"Bang... Kata lu... Normal ga orang darahnya ungu?".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
23.29 BM
"Coba liat luka yang kemaren..." Ucap Jun mengambil tangan Minghao, dan melihat ke jari tengah yang di balut plester.
"Eum... Minghao, lu... Manusia bukan... Si..." Ucap Jun agak takut.
"Bukan... Aku hanya putra penyihir kerajaan..."
"Hah?"
.....
00.19 BM
Malam ini Jun tidak bisa tidur, ia mondar-mandir di kamarnya hanya untuk memikirkan darah Minghao.
"Ini dunia fantasi kah? Apa Minghao yang Dateng dari masa lalu? Ck! Kalo emang bener Minghao dari masa lalu... Lee Chan! Lee Chan juga dong... Semua jawaban mungkin ada ma Lee Chan, mungkin Lee Chan tau semuanya? Eummm...."
"Gue... Bisa ga ke istana lu itu?"
"Bisa saja... Tapi atas izin ayah... Jika tidak... Kau akan pulang ke bumi, tanpa ingat apapun"
"Gue bisa ke sana tapi dengan izin ayahnya?"
"Ck!" Jun mengambil handphone nya lalu membuka google.
"Manusia berdarah ungu.... Jah.." Jun terus men scroll hingga ia menemukan sesuatu.
"Kisah nyata kerajaan penyihir Xu yang mengirim putra dan tabib ke bumi?... Nyata?" Tanpa basa-basi Jun langsung menekan situs tersebut, ia membacanya dari atas hingga bawah dengan teliti, hingga ada sebuah iklan yang mendisponsorkan sebuah buku cerita 'anak pemalas'.
"Ini kisah anak pemalas... Jun mau ga jadi pemalas?"
"Engga Jun mau jadi anak baik"
"Jadi kisahnya...
"Buku cerita...! Iya! Buku cerita! Udah gue taro di panti lagi... Gue harus cek pulang sekolah " Jun menaruh handphonenya di atas nakas dengan colokan yang menyambung ke handphone nya.
"Ck! Siapa si yang buat buku itu?!"
.....
22.02 BM
"Jun, lu ga Mao bareng? Yakin? Mao naek apaan lu?" Tanya SeungCheol di tampar parkir.
"Gue... Gue bareng... Hoshi aja"
"Hoshi hari ini bukannya ship malem di restoran ramen? Kan udah bilang tadi..."
"Gue..."
"Jangan bilang lu mau...."
"Kaga bang kaga-"
"Gue bilangin bunda lu"
"Apaan si! Gue pengen ikut... Hoshi iya... Orang pengen nemenin"
"Suka lu sama Hoshi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
my king is human [JunHao] End
FantasyTAMAT "Gue lupa sama tujuan gue... Yang cuma sekedar penasaran sama kehidupan Minghao, tapi sekarang...? Gua bahkan ga bisa lepas dari dia" Xu Minghao dari kerajaan Xu, dan Wen JunHui manusia biasa, JunHao Warning: BXB Non baku