(34) Wicth 🔮

134 16 1
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Ini kita beli kemana dulu"

"Emm gimana kalo ke Timezone! Pasti seru!"

"Timezone? Kita kan mau beli peralatan kelas?"

"Yaa... Abis ini kita ke Timezone ya?"

"Ga ah... Abis ini balik"

Jun pergi mendahului, lalu pergi kesebuah tempat perabotan, memilih beberapa sapu juga pellan San ember, kemoceng, penghapus papan tulis.

"Ni udah semua uang kas, dah balik" ucap Jun lalu pergi menuju parkiran.

"Nanti gue turunin lu di sekolah" ucap Jun masih fokus mengendarai sepeda.

"Yahh masa di sekolah, ga ke rumah, ada mama tau"

"Ga... Gue sibuk"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

20.40 BM

"Huh... Kirnya gue pulang, mo ketemu minghao~" Jun melepas sepatunya lalu pergi.

Di sana sudah ada yang lain.

"Jun itu ada di kulkas makanan lu sama minghao" ucap Jeonghan yang tengah mencuci piring bersama Joshua dan Hoshi.

"Sip bang, btw Minghao mana, emang ga ikut makan bareng sampe ikut di sisain?"

"Ga tau, tadi pulang sekolah sama Kwan sama bonon tiba-tiba masuk ke kamar ga keluar lagi"

"Coba tanya Kwan sama bonon aja, tadikan dia pulang nya betigaan" sambung Shua, lalu Jun pergi ke lorong kamar.

"Minghao... Ini Jun..."

Tok tok tok...

.....

Hening, Jun menghela nafas lalu pergi ke kamar seungkwan yang berada di atas.

"Kwan... Keluar dulu he sebentar"

Klek...

"Kenapa?" Tanya seungkwan.

"Itu Minghao kenapa sampe ga makan bareng di bawah"

"Ck! Dalang nya si ada di elu"

"Kok gue?"

"Iya soalnya tadi pas pulang sekolah kita bertiga liat sendiri kalo Lo lagi sepedaan bedua sambil pelukan"

"Ha? I...itu gue dah maksa dia buat jangan peluk gue tapi dia aja ngeyel"

"Lu ngejelasin ke Minghao, bukan ke gue jir!" Ucap seungkwan.

"Yodah makasi ya" Jun pergi ke bawah untuk menemui Minghao.

Tok tok tok tok....

"Minghao... Buka dulu sebentar, aku mau ngomong..."

"Jalan jalan aja sama cewenya sana!"

Jelas Jun mendengarnya,ia kembali mengetuk pintu kamar Minghao.

"Minghao... Sebentar, biarin Jun ngomong dulu sama kamu"

"Ga di kunci!"

Dengan lega Jun membuka pintu lalu melihat Minghao yang tengah rebahan di kasur sambil memainkan hujung bantal.

Jun mendekat duduk di tepi kasur.

"Kamu marah?" Tanya Jun sambil tersenyum dan mengelus rambut Minghao.

"Ga tau" jawab Minghao cuek.

Jun tersenyum jahil, lalu ikut merebahkan tubuhnya di samping Minghao.

"Ih... Jun sana!!! Sama cewe aja sana ish..." Minghao terus mendorong Jun, hingga Jun menangkap kedua tangan Minghao.

"Kamu cemburu?" Ucap Jun saat Minghao terdiam, manik matanya menatap Jun dengan kesal.

"Ga tau! Ih! Lepas!"

Jun terus menahan tangan Minghao, hingga....



























Klek...

"Ngapain lu bedua?"








































TBC.







PLISHH GUE JADI KEPIKIRAN PENGEN BUKIN AU HIKS TAPI TAKUT GA RAME.....









(⁠◠⁠‿⁠・⁠)⁠—Vote gaes☆

.

.

.

.

.



my king is human [JunHao] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang