.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Jun?,,, tau?... Itu berarti... Tetsnya gagal!"
"Ga Jun nebak sendiri" di belakang Jun terdapat Minghao, yang kini Jun sudah tau itu hanya tubuhnya.
"Ayo ke kostan, takutnya yang lain malah nyariin kita" ucap Jun lalu berjalan sambil merangkul Lee Chan.
.
.
.
.
.
.
.
.
00.39 BM
"Tadi aku kira orang jahat makanya aku bilang kaya gitu!"
"Hahaha... Lucu banget... 'Aku punya pacar Pacarku Jun Dia orang yang galak Jika kau mengganggu ku Kau akan diabisi' hahaha"
"JUN!!!"
Malam ini Minghao memutuskan untuk tidur di kamar Jun, yah Lee Chan sudah mengizinkannya, asal ga macem-macem aja.
Jangan lupa mereka bertukar tubuh, jam 7 pagi barulah tubuh mereka balik ke masing-masing.
"Agak canggung si... Ga biasa liat kamu pake tubuh lain" ucap Jun sambil duduk di kasurnya, ga lama Minghao juga ikut duduk di samping Jun.
"Nanti jam 7 pagi aku udah pake tubuh Minghao"
".... Ayo tidur... Besok masih sekolah lho" ucap Jun menarik Minghao untuk merebahkan tubuhnya di sampingnya.
"Jun..."
"Hm"
"Tadi di sekolah aku di tawarin... Apa ya namanya... Roh... Rohkok!"
"Rohkok? Rokok Kali?"
"Nah iya itu kali... Yang panjang terus keluar asep di ujungnya, keren tau"
"Oh... Iya itu rokok namanya..." Jun kembali menyamankan posisinya.
"Eh! Tunggu! rokok?! kamu nyobain?!" Ucap Jun dengan wajah terkejut nya.
Minghao mengangguk, membuat jun mengusap wajahnya dengan kasar.
"Minghao! Kalo di kasih itu jangan mau! Gini deh, kamu kalo di kasih apa-apa bilang dulu sama Jun, jangan asal mau mau aja! Ngerti?!"
Minghao hanya diam dengan wajah bingungnya, apa salahnya nyobain rokok?.
"Bilang sama Jun, siapa yang ngasih kamu rokok" kini Jun bangkit duduk di samping Minghao yang diam dan tiduran.
"Minghao! Bilang siapa yang ngasih kamu rokok!"
"Ab..Abin" ucap Minghao dengan takut-takut, soalnya Jun keliatan marah banget sama dia.
"Changbin? Ck circle nya dia lagi, ngajak ribut Mulu najis!" Jun mengacak rambutnya, lalu sesuatu muncul di benaknya.
"Lee Chan! Berati... Lee Chan selama ini, ikut circle mereka!" MJH.
"Jun udah ayo tidur..." Tiba-tiba Minghao merengek, ia tidak mau Jun makin bertanya dan membentaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my king is human [JunHao] End
FantasyTAMAT "Gue lupa sama tujuan gue... Yang cuma sekedar penasaran sama kehidupan Minghao, tapi sekarang...? Gua bahkan ga bisa lepas dari dia" Xu Minghao dari kerajaan Xu, dan Wen JunHui manusia biasa, JunHao Warning: BXB Non baku