.
.
.
.
.
.
.
.
"Damai nih?"
"Sokin lah"
.
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa hari berlalu begitu cepat, ini sudah 2 setengah tahun Minghao dan Lee Chan tinggal di bumi.
Jangan lupakan, SeungCheol, Jeonghan dan Joshua sudah tamat sekolah, sekarang mereka hanya berdiam di kostan sesekali memikirkan universitas mana yang akan mereka masuki.
Jun, Hoshi, wonwoo dan woozi sekarang mereka kelas 12, untuk Mingyu, Dokyeom, seungkwan dan Vernon mereka sekarang naik 11.
Oh ya! Minghao dan Lee Chan bahkan sudah sekolah, mereka berdua di sekolahkan oleh SeungCheol mereka kelas 10, awalnya SeungCheol sempat ragu, takut mereka ga akan lolos, namun anak-anak kost tidak menyerah untuk mengajari mereka berdua, jadi.... ya gitu.... mereka lolos.
09.30 BM
"Jun, Minghao nyariin lu tuh" Ucap wuji saat lewat kamar Jun yang kebetulan Jun berdiri di ambang pintu sambil garuk-garuk, maklum bangun tidur.
"Iye iye..." jawab Jun.
Jun segera mengambil handuknya lalu keluar kamar untuk mandi.
"Wih inces baru bangun inces!" Sorak Dokyeom sambil mengupas apel
"Paan si" ucap Jun sambil menyambit Dokyeom dengan handuknya.
"Jem segini lu baru bangun, telat tau ga, noh makanan disisain di kulkas, untung Minghao ingetin, coba kalo ga dah kita abisin" ucap Jeonghan yang duduk di sofa sambil bermain handphone.
"Iye maap, orang tadi malem game dulu ma Lee Chan"
Saat mengucapkan itu dari belakang Lee Chan datang dengan keadaan yang sama dengan Jun, belekan.
"Sama nya lu bedua, sono mandi!" Kesal Jeonghan lagian bukannya ke kamar mandi malah ngejogrok di depan dia.
"Suit?" Ucap Lee Chan, membuat Jun mengerutkan keningnya, bingung.
"Yodah gue duluan yang mandi"
"Yeehhh! Pa maksud lu!" Jun segera menjegat Lee Chan yang akan ke kamar mandi.
"Makanya suit"
"👊"-Jun
"🫰 Eaa~"-Lee Chan
"Yang bener ih! Gue pen cepet-cepet keluar!" Jun menjitak kepala Lee Chan.
"🖐️"-Jun
"🖕 Eaaa~"-Lee Chan
"Ngelunjak bangsul!"
"Ye iye nih gue serius nih"
"✌️"-Jun
"👊"-Lee Chan
"Eaaa~" ledek Lee Chan lalu pergi ke kamar mandi, meninggalkan Jun yang menggerutu kesal.
Jun yang hanya diam sambil garuk-garuk kepala nya, langsung keluar dari pada kaya kambing conge.
KAMU SEDANG MEMBACA
my king is human [JunHao] End
FantasyTAMAT "Gue lupa sama tujuan gue... Yang cuma sekedar penasaran sama kehidupan Minghao, tapi sekarang...? Gua bahkan ga bisa lepas dari dia" Xu Minghao dari kerajaan Xu, dan Wen JunHui manusia biasa, JunHao Warning: BXB Non baku