.
.
.
.
.
.
.
"Kita sangat merindukan mu Minghao"
Jun hanya menggaruk tengkuknya menyaksikan ketiga sahabat yang tengah berpelukan, bahkan Minghao sudah menangis.
"Gue juga kangen..."
"Kapan kau akan pulang?" Ucap lelaki berwajah kecil.
"Ga tau... Tapi disini ada es krim! Enak banget tau!!!" Minghao langsung tersenyum dan menghapus air matanya.
"Es krim? Apa itu?"
"Itu kaya.... Salju!!! Dingin banget..."
"Ayo kita beli! Jun yang traktir!"
"G..gue?! Maap ini gue ga mau ada sangkut pautnya, sekarang gue pen ke kamar dah" Jun yang sedari tadi diam di kamar Minghao.
"Ihh Jun... Pliss.... Gue lagi mau itu" Minghao dengan wajahnya melasnya untuk membujuk Jun, karena ini jurus satu-satunya.
"Ck! Kalo bedua doang si gapapa... Lah ini... Yang ada gue jalan di belakang die pada asik bertiga!" MJH
"Y...Yo..yodah..."
"YEEE!!!! Makasih Jun!!!!" Ucap Minghao sambil melompat dan memeluk Jun, dan...
Chup!
Jun terdiam, kemudian Minghao melepas pelukannya dan beralih pada kedua temannya.
"OMA OMA GATTT!!!!"-Jantung Jun
Jun memegangi pipinya bekas kecupan yang Minghao buat.
Waw... Waw... impresif... Jun yang sangat hoki... Tanpa jadian bisa mendapatkan kecupan.
Jun....
"Jun ayo!!!" Minghao mengguncangkan tubuh Jun yang hanya diam.
"Hah? Ga... Ga sekarang... Kita makan dulu"
"Yaudah gue makan di kamar sama Renjun sama Chenle"
"Ett... Ga ada makan di kamar, di depan" Jun mengangkat kerah baju belakang Minghao.
"Kalian, bisa kan nunggu acara makan malem? Sebentar doang kok" ucap Jun pada Renjun dan Chenle.
"Baiklah kami akan menunggunya"
Jun beralih menatap Minghao yang kesal.
"Mereka yang bilang sendiri, jadi... Ayo makan..." Jun menarik Minghao dan menempelkannya pada ketiaknya.
"IHHH JUN BAU...!!!!"
"Ih Mon maap nih ya gue mah dah mandi" Jun beralih merangkul Minghao.
"Mandi jebar jebur doang"
"Dih tu mah elu"
"Udah eh! Duduk situ dah jadi nih" ucap Jeonghan lalu menaruh panci besar di meja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
20.20 BM
Seperti janjinya Jun mengajak tiga anak ntah berasal dari planet mana, mengajaknya membeli es krim, hanya es krim!
KAMU SEDANG MEMBACA
my king is human [JunHao] End
FantasyTAMAT "Gue lupa sama tujuan gue... Yang cuma sekedar penasaran sama kehidupan Minghao, tapi sekarang...? Gua bahkan ga bisa lepas dari dia" Xu Minghao dari kerajaan Xu, dan Wen JunHui manusia biasa, JunHao Warning: BXB Non baku