Keseruan Terindah

74 89 8
                                    

"Pak nanti mobilnya pindahin di garasi ya biar nanti mobil ayah bisa masuk"Ucap Alana yang pada supir pribadinya saat sudah membuka pintu mobil.

Karena jika tidak di ingatkan Alana biasanya pak Jaka akan lupa.Alana sangat paham kebiasaan itu karena memang umur pak jaka yang sudah tua.

Perjalanan pulang Alana cukup membuat dirinya bosan karena biasanya saat di jalan dirinya tidak terjebak macet tapi tadi malah terjebak macet.

Alhasil di dalam mobil Alana sibukkan dengan memahami rumus fisika yang baru di ajarkan oleh bu Dewi untuk menghilang bad mood nya.

Karena bagi Alana belajar adalah masa depannya nanti.kebiasaan Alana ini Sama seperti mamahnya saat SMA dulu

"Baik non akan bapak pindahkan"Ucap Pak jaka selaku supir pribadi Alana.

"Terimakasih ya pak"Ucap Alana yang hanya di angguki pak Jaka.

▪︎▪︎▪︎

"Mah Alana pulang"Ucap Alana yang baru saja masuk ke dalam rumahnya.tapi baru di jawab beberapa menit setelah dirinya melepas sepatunya.

"Iya lana"Ucap suara mamahnya dari arah ruang tamu.

"Nontonya kayaknya seru banget mah sampe enggak nyadar Alana pulang"Ucap Alana yang melihat mamahnya sangat seru menonton Tv.

"Ya gitulah lan namanya juga mamah masa kini"Ucap Mamah Alana.

"Iya deh iya,lana mandi dulu ya mah"Ucap Alana yang akan menuju kamarnya.

"Ok lana"Ucap mamah Alana.

▪︎▪︎▪︎▪︎
"Mah ayah pulang"Ucap Ayah Alana

"Mah abang pulang"Ucap ababg Alana.

Tepat 1 jam setelah Alana pergi ke kamarnya Ayah dan Abangnga juga sudah tiba di kediaman keluarga Atlanta.

"Iya"Ucap mamah Alana dari arah dapur.

"Loh mamah sendiri Alana belum turun ke bawah emangnya?"Tanya ayah Alana yang baru tiba di dapur dan melihatbahwa putrinya belum turun membantu istrinya karena memang biasanya putrinya sudah turun.

"Iya mah tumben"Ucap Abang Alana.

"Iya belum pah mungkin bentar lagi,lagian mamah juga baru mulai kok masaknya,sambil nunggu Alana turun mendingan ayah sama abang mandi deh"Ucap Mamah Alana pada ayah dan abang Alana.

"Ok deh mah"Ucap keduanya.

▪︎▪︎▪︎▪︎
"Ok gue udah cantik saatnya bantu mamah"Ucap Alana yang sedang menyepol rambutnya.

"Mah sini Alana aja yang bawa ke meja makan makananya"Ucap Alana yang baru memasuki dapur.

"Iya iya hati hati ya baru mateng soalnya"Ucap Mamah Alana.

"Rajinnya putri ayah"Ucap sanga Ayah yang baru saja sampai dan memasuki ruang makan.

"Iya ya yah rajin banget Alana"Ucap Abang Alana.

"Pastinya dong yah bang"Ucao Alana di sertai senyumannya.

"Oh iya lan tadi kamu suruh pak jaka pindahin mobil kamu ke garasi ya?"Tanya Ayah Alana

"Iya yah kadang pak Jaka suka lupa kalo enggak alana ingetin"Ucap Alana.

"Iya lan bener kata kamu.makasih ya udah ingetin pak Jaka"Ucap Ayah Alana pada putru baik hatinya itu.

"Sama sama ayah"Ucap Alana dengan senyumannya yang membuat siapapun gemas.

Tak lama mamahnya sampai dengan lauk terakhir yang di bawanya dari arah dapur.

LantasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang