Secantik Mungkin

12 10 2
                                    

"Oh jadi Alana bentar lagi ultah ra ta"Ucap Alira yang membuat kedua sahabatnya mengangguk.

Saat ini Arabella dan suaminya sedang berada di cafe bersama kedua sahabatnya Alira dan Wiratama.

Mereka sengaja mengadakan pertemuan untuk merencanakan semuanya dan saat ini mereka sedang menunggu kedatangan beberapa orang lagi.

"Arabella"
Hal itu membuat Arabella menoleh dan tersenyum.

Di sana terlihat Delina dan Davino juga ada Diana dan Arka. Dan juga Reihan.

Reihan hanya langsung duduk dan hanya menyapa sekilas.

"Hai del dav apa kabar?"

"Baik ra udah lama juga ya kita enggak ketemu sorry ya aku selalu enggak sempet main ke rumah"Ucap Delina yang merupakan mamah Diana.

"Iya tante maaf ya mamah enggak sempet main terus ke rumah"Ucap Diana.

"Enggak apa apa na"Ucap Arabella.

"Eh ada tante Alira apa kabar tan?"Ucap Diana sambil memeluk mamah kekasihnya.

"Baik na"Ucap Alira sambil melepaskan pelukannya.

"Oh iya tante Ara ini namanya Reihan Reihan ini juga sahabat aku Arka sama Alana dan Reihan kebetulan sahabat dekat Arka ya kan ka"Ucap Diana yang di angguki Arka.

"Salam kenal Rei panghil tante tante Ara ya"

"Iya tante Ara"Ucap Reihan.

Arabella sengaja mengundang mereka untuk berencana membuat kejutan untuk ulang tahun putri mereka.

"Ok udah kumpul semua kan ok jadi kan Alana mau ultah kira kira kejutan apa ni yang cocok gitu saran dong"Ucap Arabella.

Deg
Arka yang mendengar itu pun tersenyum

Jadi kamu mau ultah lan Batin Arka.

Tidak tau kenapa Afka sangat senang mendengar orang yang di cintainya akan berulang tahun.

Walaupun sampai sekarang Arka belum tau akan memilih siapa di antara Alana dan Diana.

"Tante bukannya ultah Alana sebulan lagi ya ini kan baru september"Ucap Diana yang membuat Arabella mengangguk.

"Benar bangwt na Alana emang masih sebulan lagi Ultahnya tapi kan rencananya mau bikin kejutan buat Alana jadi harus di rencananain jauh hari gimana kamu ada ide enggak na?"Tanya Arabella pada Diana.

Diana pun mulai memikirkan suprise yang cocok untuk sahabat terbaiknya.tapi dia juga masih memikirkan apa yang di ucapkan oleh Meta tadi.

"Ah ra gimana kalo pake kayak dekorasi unik"Ucap Alira yang membuat Arabella mengangguk dan tersenyum.

"Boleh boleh ra..ada lagi yang lain na ayo kasih saran"Ucap Arabella yang membuat Diana mengangguk.

"Bentar tante"

"Tante Arka boleh kasih saran?"Tanya Arka yang membuat Arabella tersenyum dan mengangguk.

"Boleh ka apa saran kamu?"Tanya Arabella yang membuat Arka tersenyum.

"Rayainnya di rumah Arka aja tan kan halaman belakang Arka juga cukup luas gimana?"Ucap Arka yang membuat Arabella mengangguk.

Alira tersenyum mendengar ide putranya sepertinya memang Arka benar benar mencintai anak sahabatnya itu.

Sedari tadi memang Arka mempunyai ide seperti itu karena memang halaman belakang rumahnya yang luas jadi jika di pakai untuk pesta juga cukup.

"Tante si ikut aja ka tapi takutnya bunda kamu itu takutnya halaman belakang rumahnya di kotorin hahaha"Ucap Arabella.

LantasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang