Pagi ini Alana terlihat sangat cantik karena dirinya memang akan berangkat sekolah di hari yang cerah ini secerah dirinya pagi ini.
Seperti biasa sebelum dirinya turun ke bawah untuk sarapan dia mengkuncir kuda rambutnya setelah selesai dia turun ke bawah untuk sarapan.
Biasanya mamahnya itu akan memanggilnya untuk sarapan tapi sekarang berbeda dari biasanya.Alana turun ke bawah tanpa ada panggilan dari mamahnya.
Apa mamahnya itu sedang lupa?
"Pagi mah sibuk banget ni kayaknya"Ucap Alana yabg melihat mamahnya sedang menata makanan.
"Pagi lan enggak terlalu kok.padahal baru mamah mau manggil kamu ternyata kamu udah turun duluan,cepet banget kamu turun lan enggak kayak biasanya"Ucap mamah Alana.
"Pagi yah"Ucap Alana menyapa ayahnya.
"Pagi abang ganteng"Ucap Alana menyapa abangnya.
"Pagi lana"Ucap ayah Alana.
"Pagi juga adek cantik"Ucap abang Alana.
"Ujian semester kapan lan?"Tanya abang Alana.
"Paling minggu depan bang kenapa emangnya?"Ucap Alana sambil mengatkat satu alisnya.
"Kirain jadwalnya sama kayak sekolah abang ternyata beda"Ucap Abang Alana sambil mengusap puncak kepala adiknya dan hanya di tanggapi oleh anggukan kepala Alana.
"Abang harus belajar yang rajin inget kelulusan di depan mata tinggal ujiannya doang kan?"Tanya Ayah Alana.
"Iya yah "Ucap abang Alana.
"Lan enggak pake jam tangan dari Arka?"Ucapa abang Alana yang baru sadar adiknya tidak memakai jan tangan milik Arka.
"Iya bang Alana enggak pake dulu,tapi besok Alana pake kok"Ucap Alana di sertai kekehannya.
"Tapi kamu suka kan pemberian dari Arka ?"Tanya Abang Alana takutnya adiknya ini tidak suka pemberian dari Arka.
"Suka banget kok bang"Ucap Alana.
"Ya iyalah Alana suka bang,sama orangnya Alana juga suka ya enggak lan"Ucap Ayah Atlanta sambil menggoda anaknya yang sedang tersipu malu.
"Sudah ayah suka banget godain Alana kayak abang,mending kalian sarapan deh dari pada godain Alana terus entar telat loh yah"Ucap mamah Alana di sertai kekehannya heran sekali dengan kelakuan suaminya ini yang sama persis dengan putranya.
"Alana sarapan roti bakar kan hari ini?"tanya mamah Alana pada Alana.
"Iya dong mah "Ucap Alana.
"Ok ini sudah mama siapin,ayuk semua kita sarapan"Ucap mamah Alana.
"Makasih mah"Ucap Alana berterimakasih pada mamahnya.
Stetelah selesai sarapan Alana bergegas berangkat ke sekolah kebanggaannya.
▪︎▪︎▪︎
"Hai ka tebak deh aku siapa?"Ucap seorang gadis cantik di kelas Arka dan membuat Arka berbinar melihatnya orang yang sangat mencintainya berada di hadapannya."Diana kamu udah sembuh ya sini peluk dulu sayang "Ucap Arka membawa Diana membawa Diana ke pelukannya.
Sebelum Diana masuk ke kelasnya dia sempatkan dulu ke kelas Arka.karena memang Diana datang sangat pagi hari ini sengaja untuk membuat suprise untuk kekasih dan sahabatnya.
Diana hanya bisa mengangguk di pelukan Arka.
Reihan yang melihat Diana di pelukan Arka hanya bisa tersenyum miris melihat orang yang dia cintai ternyata hanya mencintai sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lantas
Fiksi Remaja-KETIKA SAKITNYA CINTA DAN RUMITNYA CINTA - "Sakit ya ternyata saat tahu kenyataan ini" "Hai Alana lain kali hati hati ya" SMA ATLANTA menjadi awal terciptanya kisah Alana dan Arka. Alana Putri Atlanta seorang gadis cantik yang di pertemukan oleh Ar...