Setelah sampai Pak Jaka turun dan membuka gerbang agar mobil yang di kendarainya masuk ke perkarangan rumah bergaya klasik itu.
Dan tak lama seorang gadis cantik keluar dari mobil tersebut siapa lagi kalo bukan Alana.
"Pak mobilnya jangan lupa ya seperti biasa"Ucap Alana setelah menutup pintu mobilnya.dan itu membuat pak Jaka mengangguk.
Pak Jaka sudah paham betul apa yang di katakan oleh nonanya.
Setelah itu Alana langsung masuk ke dalam rumahnya.
Tapi setelah Alana mencoba membuka pintu rumahnya ternyata pintu rumahnya itu terkunci.
Alana terdiam berfikir sejenak.
Pasti abang belum pulang nih.
Mamah Ara kemana ya?
Itulah yang berada di fikiran Alana.
Tapi setelah berfikir Alana menghampiri pak Jaka yang berada di garasi.
"Pak mamah kemana ya?"Tanya Alana pada pak Jaka.
Pak Jaka menepuk dahinya"Aduh non bapak lupa kasih tau sama non"Ucap Pak Jaka.
Hal itu membuat Alana bingung"Lupa kasih tau kasih tau apa pak?"Tanya Alana kembali.
"Tadi nyonya bilang sama bapak suruh bilangin non katanya nyonya mau ke supermarket dulu bentar non"Ucap Pak Jaka yang membuat Alana mengangguk.
"Tapi mamah nitip kunci rumahnya ke bapak kan enggak mungkin kalo enggak nitip ke bapak masa Alana di luar aja kan enggak lucu hahaha"Ucap Alana yang mengundang tawa dan gelengan kepala pak Jaka.
"Non ada ada aja..ini no kuncinya baik-baik ya non di rumah bapak pergi dulu ya"Ucap Pak Jaka yang membuat Alana mengangguk.
Setelah kepergian pak Jaka Alana segera masuk ke dalam rumahnya untuk bersih-bersih.
▪︎▪︎▪︎
"Apalagi yang kurang ya?"Ucap Arabella yang sedang berada di supermarket.Dan sekarang dirinya sedang memeriksa barang belanjaannya.takut-takut ada tang kurang.
"Aduh ma---
"Ara"
"Alira"
"Ini bener kan Ara si cantik di SMA dulu".
"Iya lah ini aku lira kamu apa kabar suami anak sehat?"Tanya Arabella pada sahabatnya.
Memang yang tadi menyenggol lengannnya ternyata adalah sahabatnya semasa SMA yaitu Alira.
"Baik-baik suami sama anak juga baik kok"Ucap Alira.
"Ra kamu kenapa bisa hilang kabar dulu nomer kamu enggak aktif lagi"Ucap Alira pada sahabatnya.
"Biasalah hp aku sama suami jatuh pas lagi liburan dulu"Ucap Arabella.
Dulu memang saat Arabella liburan tidak sengaja hpnya itu terjadi di laut saat dirinya dan anak-anak akan berselfie.
Sayang sekali padahal itu merupakan hp baru untung saja suamunya itu banyak uang.
"Eh lira kayaknya kamu pernah nabrak aku deh tapi dimana ya"Ucap Arabella sambil mengingat-ingat.
3 detik kemudian.
"Nah ra baru aku inget aku pernah nabrak kamu pas di mall baju"Ucap Alira pada sahabatnya.
"Oh iya ra bener sampe jaz anak aku ke tuker sama jaz yqng di beli kamu"Ucap Arabella yang membuat sahabatnya menampilkan gigi putihnya.
"Tapi kok aku enggak nyadar kalo yang aku tabrak itu kamu ra"Ucap Alira.
"Iya ya aku juga enggak nyadar pas itu sampe jazz anak aku ke tuker"Ucap Arabella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lantas
Novela Juvenil-KETIKA SAKITNYA CINTA DAN RUMITNYA CINTA - "Sakit ya ternyata saat tahu kenyataan ini" "Hai Alana lain kali hati hati ya" SMA ATLANTA menjadi awal terciptanya kisah Alana dan Arka. Alana Putri Atlanta seorang gadis cantik yang di pertemukan oleh Ar...