"Gimana del ra"
"Bagus ra"
"Bagus bagus"
Begitulah suara pendapat dari Arabella yang merupakan mamah dari Alana dan para sahabatnya dari jaman SMA.sampai sekarang.
Arabella yang menatap para sahabatnya benar benar beruntung Arabella memiliki sahabat seperti mereka.
"Ra ayuk ko malah ngelamaun si kamu kita liat liat yang di sana juga"Ucap Alira yang membuat Arabella tersadar dan tersenyum.
▪︎▪︎▪︎▪︎
"Hai tante Ara tante Alira mah"Ucap Diana saat melihat tiga orang yang sedang saat dirinya memasuki toko.Ketiga orang itu yang di panggil pun menoleh dan tersenyum.
"Hai na ka"
"Hai na"Ucap Delina.
"Hai na ka"
"Hai juga tante Ara tante Delina"Ucap Arka.
Diana akhirnya melihat apa yang di lihat ketiga orang itu dan dia tersenyum melihat pernak-pernik yang di lihat mamahnya dan para sahabatnya untuk ulang tahun sahabatnya yaitu Alana.
Arabella yang melihat anak sahabatnya tersenyum .Arabella menjadi mengerti apa yang membyat anak sahabatnya tersenyum.
Arka juga yang melihat kekasihnya tersenyum.dirinya juga mengerti apa yang membuat kekasihnya tersenyum.
"Gimana na pilihan tante bagus kan"
"Bagus bagus banget sampe aku senyam senyum tante"Ucap Diana yang membuat Arabella terkekeh.
"Kalo Arka gimana menurut kamu ka?"Tanya Arabella yang membuat Arka tersenyum dan mengangguk.
"Setuju tan"
Diana yang melihat kekasihnya terlihat bahagia menjadi bingung.kenapa bahagia sekali kekasihnya ini.tidak sebahagia seperti ulang tahunnya ke sweet seventeen waktu itu.
Deg
Kenapa kamu bahagia banget ka Batin Diana.
"Oh iya na Reihan mana enggak kamu ajak juga?"Tanya Arabella yang membuat Diana dan Arka terkejut.
Diana dan Arka saling menatap dan Diana melihat kekasihnya menggelengkan kepalanya.
"Mungkin bentar lagi tante pasti dateng kok soalnya tadi Diana udah bilang"Ucap Diana yang membuat Arabella mengangguk mengerti.
Arabella menjadi penasaran mengapa sahabat dari Arka itu menjadi dingin ke Arka.
▪︎▪︎▪︎▪︎
"Nah tante itu Rei"Ucap Diana yang membuat Arabella mengangguk.
Dan Reihan yang mendengar itu menghampiri mamah dari sahabatnya itu."tan"
"Rei tante tunggu dari tadi kirain enggak jadi dateng"Ucap Arabella yang membuat Reihan menggaruk tengkuknya.
"Dateng kok tan"
"Ok bentar jadi tante sama bunda Arka sama mamah Diana udah nentuin tapi kita tunggu om Atlanta dan om Wiratama"Ucap Arabella yang membuat ketiga remaja itu mengangguk.
▪︎▪︎▪︎▪︎
"Nah itu om Atlanta sama om Wiratama"Ucap Diana yang membuat Arabella tersenyum."Waduh ta udah pada kumpul semua ok kita bicarakan ya jadi rencananya tante Ara Alira dan Delina udah sepakat buat pilih dekorasi dan di rayainnya di halamannya rumah Arka"Ucap Arabella yang membuat mereka semua tersenyum.
"Tapi yang tante masih bingung itu kita bikin alasan apa buat bawa Alana ke halaman rumah Arka ada saran enggak mungkin Arka Diana atau Reuhan boleh?"Tanya Arabella yang membuat Arka dan Diana saling menatap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lantas
Teen Fiction-KETIKA SAKITNYA CINTA DAN RUMITNYA CINTA - "Sakit ya ternyata saat tahu kenyataan ini" "Hai Alana lain kali hati hati ya" SMA ATLANTA menjadi awal terciptanya kisah Alana dan Arka. Alana Putri Atlanta seorang gadis cantik yang di pertemukan oleh Ar...