"Makasih pak"Ucap Alana sambil menutup kembali pintu mobil pribadinya.
Alana memang sangat ramah sekali kepada supir pribadinya itu.dia sudah menganggap Pak Jaka itu seperti keluarganya sendiri walaupun pak Jaka hanya seorang supir pribadinya.
"Sama sama non"Ucap pak Jaka sambil memasukkan mobil ke dalam garasi keluarga Atlanta.
Sesampainya di dalam rumah Alana mencari keberadaan mamah kesayangannya.
Kemana kah mama ara?
Kenapa mama tumben enggak di ruang tv?
Itulah yang ada di dalam fikiran Alana sambil mencari keberadaan Alana.
Nah itu dia mamah Ara Batin Alana setelah menemukan keberadaan mamahnya.
Ternyata mamahnya sedang berada di kamarnya dan sedang dia sedang melihat ke balkon kamarnya.
"Loh mah ternyata mamah di sini. lana cariin dari tadi loh"Ucap Alana yang menyusul mamahnya di balkon kamar mamahnya.
"Iya lan.biasanya emang mamang di depan tv tapi mama sekarang lagi teringat masa masa muda lan"Ucap mamah Ara sambil tersenyum menatap langit.
"Indah ya mah masa muda mamah?"Tanya Alana yang menatap mamahnya dari samping.
Alana kagum dengan mamahnya walaupun sudah kepala tiga tetapi dia masih sangat cantik.pantas saja paras cantiknya menurun dari mamahnya ternyata.
"Indah lan.bahkan saking indahnya mamah kadang jadi tersenyum mengingat masa itu "Ucap mamah Alana.
"Alana jadi penasaran sama masa sma mama deh "Ucap Alana yang merasa bahwa mamahnya mempunya masa sma yang sangat indah.
"Mamah dulu sma nya di mana mah?"Tanya Alana yang penasaran diamanakah mamahnya ini bersekolah dan mempunyai kisah yang indah.
"Tempat sekolah kamu yang sekarang lan SMA ATLANTA"Ucap mamah Alana kepada anaknya.
"Jadi sekolah itu yang menciptakan adanya kisah indah itu mah?"tanya Alana kembali.
"Ya Alana di situlah"Ucap mamah Alana menyakinkan anaknya.
"Emang kisah mamah itu seperti apa?"Tanya Alana yang penasaran.
Mamah Alana menoleh dan tersenyum kepada anakanya "Suatu saat kamu juga akan tau kisahnya"Ucap mamah Alana.
"Udah yuk kamu bersih bersih mamah juga mau siapin bahan masakan"Ucap mamah Alana yang mengajaka anaknya untuk turun ke bawah.
"Iya mah"Ucap Alana yang mengiyakan mamahnya.
▪︎▪︎▪︎▪︎
Pukul 04.30 Alana sudah selesai dalam kegiatan bersih bersihnya.Setwlah itu dia membuka kotak yang di dalam banyak sekali berbagai macam ikat rambut.dia pun mengambil salah satu dan menyepol rambutnya
"Gue cantik deh kayak mamah Ara"Ucap Alana setelah menyepol rambutnya.
Setelah selesai dalam kegiatan menyepol rambutnya.Alana bergegas turun membantu mamahnya.yang tampaknya masih ada 1 hidangan lagi yang belum selesai.
"Butuh bantuan mah?"tanya Alana yang barubmemasuki dapur.
"Banget lan.itu tolong jagain ikannya ya jangan sampe gosong .mamah soalnya lagi sibuk kupasin kentang ni"Ucap mamah Ara yang memang sedang sibuk dengan kegiatannya sendiri.
"Ok mah"Ucap Alana yang langsung melihat masakan mamahnya itu.
"Abang udah pulang mah?"Ucap Alana sambil mengecilkan kompor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lantas
Genç Kurgu-KETIKA SAKITNYA CINTA DAN RUMITNYA CINTA - "Sakit ya ternyata saat tahu kenyataan ini" "Hai Alana lain kali hati hati ya" SMA ATLANTA menjadi awal terciptanya kisah Alana dan Arka. Alana Putri Atlanta seorang gadis cantik yang di pertemukan oleh Ar...