Alana saat ini sedang di halaman belakang rumahnya dan sedang menatap ke langit yang sangat cerah pagi ini.
Tadinya Alana ingin di balkon kamarnya duduk sambil menatap langit.tapi saat dirinya melihat ke halaman belakangnya dan melihat bangku halaman belakang rumahnya menjadi berfikir sepertinya dirinya ingin ke sana dan duduk sambil menatap ke langit.
Dan memang benar saat ini dirinya ingin menangkan dirinya di halaman belakang rumahnya.
Bahkan tenang sekali.
Alana menatap ke langit saat dirinya mulai meniyikkan air matanya tangannya bergerak bebas mulai melayang ke udara seolah melukis ke langit yang cerah.
Jarinya mulai membuat huruf dan memang benar Alana membentuk huruf AKU BELUM BISA LUPAIN KAMU ARKA.
Ya Alana menulis kata itu kata yang benar memang kenyataannya.sampai saat ini pun dia belum bisa melupakan kekasih dari sahabatnya itu.
Dan dirinya masih belum tau apa kekasihnya sahahabatnya itu juga mencintainya.
Tapi jika Alana melihat dari tatapan yang Arka berikan kepadanya dan perhatian yang Arka berikan terluhat Arka mencintainya juga.
Tapi Alana tidak mau merusak hubungan sahabatnya.Apalagi terlihat sahabatnya itu sangat mencintai Arka.
Alana terus saja menatap langit sambil sesekali menghapus air matanya.
Alana tidak menyadari ada 3 orang yang memperhatikannya yaitu ada Abian dan kedua orang tuanya yang memperhatikan.
Abian dan kedua orang tuanya hanya bisa menghela nafasnya dan mengerti apa yang di rasakan Alana.
"Mah yah ayuk"Ucap Abian yang membuat mamahnya dan Ayahnya mengangguk.
Abian pikir bahwa dirinya dan kedua orang tuanya harus meninggalkan agar dapat memberi kesempatan Alana menenangkan dirnya.
Karena memang hari ini hari weekeed dan merupakan hari minggu.
▪︎▪︎▪︎▪︎
Drttt drttt Alana tersadar karena suara pinselnya yang menandakan ada pesan masuk.Alana membuka pesan itu dan ternyata dari sahabatnya Diana.Alana membuka pesan itu dan membacanya.di sana terlihat sahabatnya untuk jalan-jalan bersama.
Lan ayuk jalan jalan bareng gue sama Arka Reihan udah gue ajak enggak mau soalnya.
Itulah isi pesan dari sahabatnya tapi dan Alana mulai mengetikkan pesan balasan untuk sahabatnya.
Maaf na gue0 lagi enggak pengin jalan jalan makasih
Begitulah balasan yang di ketik oleh Alana sebenarnya Alana tidak enak menolaknya tapi bagaimana lagi.
Jika Alana ikut bersama sama jalan dengan mereka yang ada malah dirinya merasakan sesak.lebih baik dirinya menolaknya.
▪︎▪︎▪︎▪︎
"Kenapa na Alana balas apa kok kayaknya kamu kayak sedih gitu"Tanya mamah Diana"Alana enggak mau ikut jalan jalan mah jadi Diana aja deh sama Arka"Ucap Diana.
Delina hanyabbisa mengusap bahu putrinya saat ini Diana dan keluarganya sedang di ruang tamu.
"Enggak apa apa na mungkin emang Alana lagi enggak pengin jalan -jalan aja udah jangan sedih udah cantik mau jalan-jalan kok sedih si"Ucap Delina.
"Iya mah oh iya mah nanyi sore kita ke halaman rumah Arka lagi buat mastiin bener bener udah sertaus persen dekorasinya tadi soalnya tante Ara udah telpin Diana"Ucap Diana yang membuat kedua orang tuanya tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Lantas
Novela Juvenil-KETIKA SAKITNYA CINTA DAN RUMITNYA CINTA - "Sakit ya ternyata saat tahu kenyataan ini" "Hai Alana lain kali hati hati ya" SMA ATLANTA menjadi awal terciptanya kisah Alana dan Arka. Alana Putri Atlanta seorang gadis cantik yang di pertemukan oleh Ar...