"Nah ini baru bener gur makenya"Ucap Alana sambil tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
Karena tadi didirnya salah mekai jam tangan karena seharusnya jam tangan itu di tangan kanan bukan di kiri.
Untung saja Alana kembali melihat ke arah tangannya untuk melihat jam kalo tidak dirinya bisa di tertawakan Diana kalo salah make jam tangan.
Dan bukan hanya Diana saja yang tertawa dirinya juga karena bisa-bisanya salah pakai.
Tidak lupa juga setelah Alana selesai membenarkan jam tangannya dirinya memoles wajahnya agar tidak pucat.
Setelah semua selesai Alana kembali melihat wajahnya di cermin dan segera berangkat ke sekolah dengan menyambar tas kesayangan dan turun ke bawah untuk sarapan.
▪︎▪︎▪︎
"Pagi mah"sapa Alana saat sudah sampai di ruang makan."Pagi juga cantik"Ucap Arabella sambil tersenyum menatap putrinya.
"Loh ayah sama abang belum turun mah biasanya duluan"Ucap Alana yang membuat Arabella menggeleng.
"Belum lan paling ben---"
"Pagi semuanya"Ucap Abian.
"Pagi mah lan"Ucap Atlanta.
"Pagi juga tumben yah bang biadanya pas Alana dateng udah dateng"Ucap Alana sambil menarik kursinya.
"Iya lan telat bangun didikt soalnya"Ucap Abian.
"Iya lan tadi ayah telat bangun dikit juga ini aja siap-siapnya secepat kilat"Ucap Atlanta.
Hal itu membuat Alana menggeleng dan tersenyum.
"Mah tau enggak tadi Alana salah make jam tangan tau harusnya di pake di tangan kanan malah di kiri hahaha"Ucap Alana.
"Hahaha lan lan"
"Hahaha dek dek"
"Hahaha lan lan"
"Untung aja kamu liat lagi ya lan belum sampe di sekolah"Ucap Arabella yang membuat putrinya mengangguk.
"Lan apa yang tidak kamu lupakan dinner bersama Arka semalam?"Tanya Arabella yang membuat Putrinya tersenyum.
"Semuanya"
"Yang paling berkesan?"
"Berdansa"Ucap Alana.
Arabella tersenyum mendengarnya.sepertinya dirinya berhasil mendekatkan putrinya.
"Ehhem hem hem"
"Eheem hem hem hem"
Arabella kembali menggelengkan kepalanya melihat kelakuan putra dan suaminya itu selalu menggoda putrinya.
▪︎▪︎▪︎▪︎
"Bang apa kamu menyukai dinner semalam bersama Alana?"Tanya Alira.Saat ini Arka sedqng berada di meja makan bersama keluarganya.
"Suka banget bun"
"Kalo sama Diana?"
Deg
Hal itu membuat Arka terdiam membisu dirinya merasa bersalah pafa kekasihnya itu.
Apalagi Diana tidak tau kalo semalam dirinya dinner bersama Alana.
"Bang ayuk di makan aja sarapannya udah pertanyaan bunda di lupain aja"Ucap Alira yang membuat Arka mengangguk.
Alira pun menatap penampilan putranya hari ini tidak sengaja dirinya melihat gelang yang di berikan kekasih putranya itu.
"Gelangnya udah ketemu ya bang?"Tanya Alira yang membuat Arka mengangguk.
"Udah bun ternyata sama Alana padahal Diana waktu tau ilang gelangnya dia nangis bun"Ucap Arka sambil tersenyum miris menatap gelang itu di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lantas
Teen Fiction-KETIKA SAKITNYA CINTA DAN RUMITNYA CINTA - "Sakit ya ternyata saat tahu kenyataan ini" "Hai Alana lain kali hati hati ya" SMA ATLANTA menjadi awal terciptanya kisah Alana dan Arka. Alana Putri Atlanta seorang gadis cantik yang di pertemukan oleh Ar...