Bunyi Alarm sudah berbunyi 5 menit yang lalu dan membuat seorang gadis cantik mulai terbangun dari tidurnya.
Dan itu baru menunjukkan pukul 05.00.Alana sengaja mengganti setelan alarmnya semalem karenq dirinya berencana akan jogging pagi ini bersama abangnya.
Kamar yang di buat sangat klasik sekali menambah kesan sempurna dari kamar yang di miliki oleh gadis itu.
Gadis itu mulai merenggangkan otot-ototnya untuk mengumpulkan seluruh kesadarannya. dan itu merupakan Alana.
Alana mulai mengerjapkan matanya perlahan.
Setelah Alana sudah cukup untuk mengembalikan kesadarannya dirinya mulai bergegas siap -siap untuk melakukan aktivitas di hari minggu ini.
Biasanya setiap hari minggu Alana akan jogging pagi bersama abangnya.
Dan kebetulan sekali hari akan Alana manfaatkan untuk rutinitas itu.rutinitas yang menurutnya sangat bagus sekali apalagi di hari weekend seperti ini.
15 menit sudah cukup untuk Alana bersiap jogging untuk hari ini.tidak lupa dirinya mengkuncir kuda rambutnya.
Baru saja Alana selwsai mengkuncir rambutnya sudah ada yang memanggilnya dari luar kamar.
Tok ..tok...
"Lan,Abang ni"
"Lan hari ini jadi jogiging bareng kan"
"Lan"
Alana hanya bisa menggelengkan kepalanya karena abangnya ini khawatir sekali kalo dirinya tidak jadi joghing bersama.
"IYA JADI BANG TUNGGU YA!!"Pekik Alana vukup keras.
"YAUDAH ABANG TUNGGU DI BAWAH YA"Ucap Abian pada adiknya.
"IYA"
Setelah kepergian abangnya Alana bersiap untuk menyusul abangnya di bawah.
"Bang"Ucap Alana saat melihat abang di ruang tamu bersama ayahnya.
Abian menoleh ke belakang "yuk lan udah siap kan keburu siang entar"Ucap Abian yang membuat Alana mengangguk.
"Iya bang yuk"Ucap Alana.
"Ayah mau ikut juga yah?"Tanya Alana yang melihat Ayahnya sedang membaca buku bisnisnya.
Atlanta menatap putrinya dan menutup buku yang di bacanyadan dia menggeleng"Enggak lan Ayah belum mandi soalnya "Ucap Atlanta sambil terkekeh dan membuat putrinya geleng geleng.
"Hahaha ok deh yah Alana jogging dulu ya nanti tolong bilangin mamah ya yah"Ucap Alana yang membuat Atlanta mengangguk.
Karena memang mamahnya itu sedang ada di dapur sedang menyiapkan sarapan untuk keluarganya.
▪︎▪︎▪︎▪︎
Dan setelah Alana menyusul Abangnya dirinya melihat abangnya sedang pemanasan ternyata."Bang lagi pemanasan ya?"Tanya Alana yang membuat Abian menepuk dahinya.
Bagaimana tidak adiknya ini sudah tau dirinya sedang pemanasan kenapa malah bertanya.
"Bukan lan abang lagi panas -panasan"Ucap Abian asal -asalan membuat Alana melongo.
"Ya enggak mungkin lah kalo abang panas -panasan kenapa kayak gerakan pemanasan"Ucap Alana yang menggelengkan kepalanya.
"Iya Alana abang lagi pe-ma-na-san ihh abang jadi gemes sama kamu"Ucap Abian sambil menguyel-nguyel pipi adiknya.
"Ihh-ihh abang sakit tau"Ucap Alana sambil memegang pipinya yang habis di cubit oleh abangnya.
"Habis kamu tuh bikin abang gemes tau lan"Ucap Abian yang kembali menguyel-nguyel pipi adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lantas
Teen Fiction-KETIKA SAKITNYA CINTA DAN RUMITNYA CINTA - "Sakit ya ternyata saat tahu kenyataan ini" "Hai Alana lain kali hati hati ya" SMA ATLANTA menjadi awal terciptanya kisah Alana dan Arka. Alana Putri Atlanta seorang gadis cantik yang di pertemukan oleh Ar...