"Ok hari ini gue harus semangat "Ucap Alana setelah semua kesadarannya terkumpul.
Alana segera menyepol rambutnya dengan asal karena memang sudah menjadi kesukaan.
Karena hari ini adalah hari kedua Alana akan menghadapi Ujian.
Setelah itu dia beranjak untuk bersih-bersih dan bersiap untuk sarapan dahulu sebelum dirinya beranjak ke sekolah.
15 menit Alana selesai dengan kegiatan bersih -bersihnya dan segera turun ke bawah.
Sebelum itu dia duduk di meja rias terlebih dahulu.untuk merapikan rambutnya dan mengkuncir kuda rambutnya
Alana menatap wajahnya di cermin riasnya dan memoleskan sedikit lipbalm agar tidak pucat.
Alana menaruh lipbalm itu pada mejanya dia tidak sengaja melihat barang yang sudah menjadi favoritnya dan itu memang di berikan oleh orang yang dia cintai.
Alana membuka kotak jam tangan itu dengan senyumnya
Bagus banget jam tangan dari lo ka Batin Alana tersenyum melihat jam tangan yang berada di dalam kotak itu.dan segera memakai jam tangan itu.
Setelah puas menatap jam tangan dari orang yang dia cintai dia segera turun untuk turun ke bawah.
Karena dirinya tidak ingin terulang lagi dimana dirinya terlalu lama menatap jam tangan itu dia melupakan waktu untuk sarapan.
▪︎▪︎▪︎▪︎
"Pagi pagi yah ..mah...bang..""Pagi juga lan"Ucap mamah Alana.
"Pagi juga lana "Ucap Ayah Alana sambil menatap anaknya dengan senyumnya.
"Pagi lana cantik"Ucap Abang Alana dengan kekehannya.
Setelah itu Alana menarik kursi di sebelah abangnya segera duduk untuk sarapan.
"Lan ini ujian hari ke 2 ya?"Tanya Ayah Alana yang melihat puttinya ini terlihat sangat semangat hari ini.
Alana mengangguk"iya yah doain ya semoga hari ini lancar ya yah"Ucap Alana pada Ayahnya.
"Amin..semangat ya lan"Ucap Ayah Alana memberi semangat pada putrinya yang akan ujian.
Atlanta tidak menyangka putrinya yang dulu selalu dirinya jaga sudah beranjak dewasa sekarang.
Padahal dulu Alana baru masuk sekolah dasar sekarang putrinya sudah akan kelas 12 SMA.
Memang waktu sangat cepat berlalu.sekarang putrinya ini sudah menjadi seorang yang cantik sama seperti istrinya waktu jaman SMA.
"Yah hari ini pengumuman kelulusan abang doain abang ya yah"Ucap Abian pada Ayahnya.
Atlanta menatap putra sulungnya"Ayah selalu mendoakan mu bang"Ucap Atlanta sambil menepuk bahu putranya.
"Makasih yah"Ucap Abian pada Ayahanya.
"Pokoknya mamah dan Ayah selalu mendoakan kalian"Ucap Arabella pada kedua anaknya.
"Makasih mah yah"Ucap Alana.
"Makasih mah ....yah.."Ucap Abian.
"Ayuk semua kita sarapan"Ucap Arabella mengajak keluarganya sarapan.
Setelah selesai sarapan semua keluaraga Atlanta melanjutkan kegiatan masing-masing.
▪︎▪︎▪︎
"Bye yah"Ucap Alana sambil membuka pintu mobil Ayahnya.segera berjalan meninggalkan Ayahnya yang sedang menatap ke arahnya dan melambaikan tangan.
Alana saat ini sedang berjalan di koridor dan tidak sengaja melihat Diana yang berada di depannya dan tampaknya sahabatnya itu juga baru datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lantas
Ficção Adolescente-KETIKA SAKITNYA CINTA DAN RUMITNYA CINTA - "Sakit ya ternyata saat tahu kenyataan ini" "Hai Alana lain kali hati hati ya" SMA ATLANTA menjadi awal terciptanya kisah Alana dan Arka. Alana Putri Atlanta seorang gadis cantik yang di pertemukan oleh Ar...