Bismillahirrahmanirrahim....
Hai Assalamualaikum! 👋🏻👋🏻
Apa kabar?
💐 Kalau gabut apa yang suka kalian lakuin?
💐 Kalian lebih suka novel fisik atau novel online (kayak beli dari apk)?
Memes for today jatuh kepada...
Mwhehe. Cr : pinterest.
Kalian punya meme fav enggak?
Kalau aku, meme (K-Pop) jatuh pada Jaemin pas ngomong mwoya-mwoya ke Jisung. Gemes banget!
Kalau meme fav yg bukan K-Pop, aku suka yang bikin ketawa gitu🤣
Btw, jangan lupa tandai kalau ada yang typo, yaaa!
Happy Reading ❤️
"Besok joging, yuk!" Satu pesan datang dari Sunday.Aku tersenyum saat membacanya. segera kubalas dengan kata iya. setelah itu aku dan Sunday melanjutkan chat kami hanya sekedar; kamu mau pakai baju warna apa besok? Kalau hijabnya gimana?
Pertanyaan umum sebelum melakukan sesuatu atau pergi bersama teman. Aku harap, joging kali ini berhasil, tidak seperti sebelum-sebelumnya yang mana aku atau Sunday kelupaan bahkan ketiduran.
Setelah sepakat akan menggunakan baju warna hitam dan hijab hitam pula, chatku dengan Sunday berakhir. Saat aku hendak menaruh ponselku untuk segera tidur agar besok tidak mengantuk usai sholat subuh, notifikasi dari grup WhatsApp kompleks membuatku mengurungkan niatku.
Aku lantas membaca pesan yang dikirim oleh Kak Imran, selaku ketua pemuda masjid—kata kami-kami, sih. Isi pesan dari kak Imran adalah sebuah poster yang bersifat persuasif alias mengajak.
Poster persuasif itu mengajak kita untuk mengumpulkan sedekah agar Jumat nanti bisa membuat Jumat berkah.
"Loh bukannya besok hari Minggu, ya? Kok sedekah Jum'at, sih? Jum'at kan udah lewat beberapa hari yang lalu." Pesan dari Hujan membuatku tertawa kecil.
"Jum'at Minggu depan, Ujan!" Tangkai menanggapi pesan Hujan. Tawaku semakin meledak karena hal itu. Typing Tangkai yang caps locknya jebol entah kenapa justru membuatku cekikikan sendiri.
"Oh, gitu. Enggak usah ngegas dong, Kai." Hujan kembali membalas pesan Tangkai.
Aku berharap Tangkai kembali membalas dengan caps locknya, tetapi sepertinya cowok itu tidak menanggapi Hujan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ashar (End)
Ficção AdolescenteCinta Isya pada Ashar sepertinya bertepuk sebelah tangan. Meskipun begitu, Isya tetap saja menyukai Ashar. Sebab, Ashar adalah tipe lelaki idamannya. Lantas, apakah cinta Isya akan terbalaskan atau justru sebaliknya? *** Religi-romantis #9 in agama...