pt. 17 - halcyon

2.1K 180 15
                                    

"Alsha Valencia Mengadakan Press Conference Bersama Dengan Suami dan Pengacara"

"BREAKING: Pengacara Jeremy Hutabarat Menunjukkan Bukti Asli Foto Alsha Valencia"

"Foto Vulgar Mantan Finalis Puteri Indonesia adalah HOAX"

"Pelaku Penyebaran Hoaks Foto Vulgar Alsha Valencia Adalah Mantan Kekasih Saat Kuliah"

"Dikabarkan Ada Tiga Pelaku Utama Penyevar Hoaks Foto Vulgar Mantan Finalis Puteri Indonesia"

"Disulut Dendam dan Tidak Dapat Move On, Seorang Mantan Kekasih Menyebar Foto Vulgar Dengan Aplikasi Deepfake AI"

"Lima Tips Agar Dapat Move On Dari Mantan"

• ♡ •

"Cha, Ibu baru tahu kamu kena masalah" ucap Dahlia menggenggam kedua tangan Alsha dengan raut wajah khawatir.

Alsha tersenyum tipis merasakan kehangatan yang binggap di telapak tangannya. Ia dapat melihat wajah tulus dari sang ibu mertua yang mengkhawatirkannya. Selain Mamanya, Dahlia adalah wanita kedua yang Alsha sayangin.

"Masalah kecil kok Bu" jawab Alsha tenang.

"Ada ya orang jahat sama kamu. Astaga anakku kamu kuat banget." Dahlia kembali menarik Alsha dalam pelukannya.

Alsha tersenyum membalas pelukan hangat sang ibu mertua yang selalu menenangkan. Pada akhirnya keluarga Pramudipa dan keluarga Alsha mengethaui berita panas yang mengnai dirinya. Tak tanggung-tanggung sang Ibu berniat berkunjung ke rumah Alsha dan menginapuntuk sementara waktu. Namun Alsha bilang untuk tidak perlu mengkhawatirkannya karena Alsha berniat untuk berkunjung ke rumah setelah semuanya reda.

Semenjak kejadian skandal foto vulgar Alsha, akun sosial media nya menjadi ramai dan beberapa orang bahkan sudah mengenal Aldean yang sebelumnya memang Alsha jarang munculkan di sosial media.

Ia suka kehidupannya yang dulu, tenang dan tak ada yang tahu jika dirinya adalah mantan finalis Putri Indonesia.

Saat ia berbelanja pasti ada satu dan dua orang menghampirinya hanya untuk meminta foto atau tanda tangan. Tak hanya itu, berbagai tawaran dari dunia entertainment mulai menyerbu direct message di instagram miliknya.

Alsha benar-benar menaruh dendam kepada Hasnan. Ia tak menyangka jika Hasnan menjadi otak penyebaran hoax foto vulgar miliknya bersama dengan Disva. Tak hanya Alsha, Pramudipa juga kesal dengan Kavin karena ketidakprofesional pria itu sebagai saingan di dunia kerja. Baru kali ini Pramudipa dihadapkan sisi gelap di dunia kerja.

• ♡ •

Seminggu kemudian.

Alsha melongo memindai setiap sudut taman restoran terdapat berbagai macam bunga. Di sepanjang jalan menuju meja di tengah taman terdapat bunga dan lampu kecil yang menuntun keduanya. Alsha seketika menengok kearah Pramudipa yang tersenyum lebarnya seolah berhasil mengagetkan Alsha.

Suasana di restoran tersebut sangat hening. Sampai Alsha berpikir jika Pramudipa menyewa restoran yang mereka tempati. 

"Kenapa ga bilang kamu ngajak dinner sih?" Ucap Alsha tepat saat ia duduk di kursi yang dibantu Pramudipa.

"Kan kejutan sayang" Pramudipa mengambil buket bunga tulip lantas ia berikan ke sang istri. "Happy Anniversary istriku"

Lagi-lagi Alsha terkejut kedua kalinya. "Kita Annversary sekarang?"

Pramudipa mengangguk.

"Sayang aku lupa" Alsha mencebik, ia benar-benar tak ingat jika hari ini hari pernikahan mereka.

Dearly Household [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang