how they meet
Pramudipa Khai Alfaranda. 25 tahun. Pengacara (Pengangguran banyak Acara).
Alsha Bitha Valencia. 25 tahun. Mantan Finalis Putri Indonesia 2021.
Seperti takdir, pertemuan pertama mereka ketemu adalah di bar. Alsha yang lagi nemenin Devina mabuk karena abis diputusin. Pramudipa yang jadi pengacara sukanya party bareng temen-temennya. Singkat cerita Pramudipa duduk di kursi samping Alsha yang seharusnya tempat duduk Devina, temannya lagi ke kamar mandi untuk buang air. Habis itu Pramudipa terpana ama kecantikan Alsha yang saat itu juga langsung ajak ngobrol dan minta username akun instagram.
first date
Oke. Kaget. Pramudipa bener-bener kaget waktu tau kalau Alsha ini mantan finalis Putri Indonesia. Jelas sekali Pramudipa tidak menyia-nyiakan kesempatannya. Apalagi ia tahu Alsha masih single. Gas lah diajak first date dan mereka pacaran hari itu juga.
Alsha sendiri sebenarnya banyak yang deketin, cuma Alsha ga pernah cocok sama cowok-cowok yang pernah deket sama dia. Masalahnya sekali Alsha liat wajahnya, jadi inget mantannya dulu yang selingkuh ama sahabatnya sendiri. Alsha kali ini nerima Pramudipa karena ia tiba-tiba nyaman pas ngobrol pertama kali ama dia.
wedding dayTepat di anniversary mereka yang ke-1 tahun Pramudipa melamar Alsha. Tak tanggung-tanggung, ia langsung datang menemui rumah orang tua Alsha. Seminggu setelahnya orang tua Alsha menerima lamaran Pramudipa, lantas bulan depan keduanya mengadakan acara lamaran sederhana di rumah Alsha. Jarak antara pertunangan dan pernikahan keduanya hanya enam bulan, orang tua Alsha ingin segera mengadakan pernikahan karena kedua orang tua Alsha takut jika calon mempelai mendapat cibiran dari orang-orang dan membuat keduanya goyah.
mom & dad to beTepat lima bulan setelah pernikahan keduanya. Pengantin baru itu mendapat kabar baik yang datang berdekatan. Pertama, Pramudipa yang sudah bertahun-tahun menganggur akhirnya diterima di sebuah perusahaan konstruksi ternama di Jakarta dan Indonesia. Seminggu setelahnya, Alsha mengetahui dirinya hamil dan sang ibu mertua yang saat itu menemani Alsha memeriksa hasil testpack langsung memeluk Alsha yang sedang menangis. Pramudipa yang mengetahui malam saat pulang dari kantor pun langsung menangis sambil memeluk Alsha, istrinya pun menangis untuk kedua kalinya.
baby deSetelah sembilan bulan menanti, akhirnya sang buah hati lahir di dunia. Aldean Orion Alfaranda. Siang itu Pramudipa izin untuk menemani sang istri yang sedang berjuang melahirkan untuk pertama kalinya, untung saja atasannya memberi izin. Kelahiran Aldean atau dipanggilnya Dean menambah ramai suasana rumah Keluarga Alfaranda. Kakak Pramudipa yang sudah memiliki anak berumur lima tahun berkunjung ke Jakarta dari Samarinda. Bagi Pramudipa kehadiran Aldean adalah sebuah anugerah. Tak lama sejak kelahiran Aldean, Pramudipa diangkat menjadi manajer.
Beruntungnya Pramudipa bertemu dengan Alsha malam itu, setelah bertemu gadis cantik yang sekarang telah menjadi istrinya, ia mendapatkan keberuntungan terus menerus.
♡
Notice
Beberapa part dalam tulisan ini mengandung mature content. Sebagai pembaca harap bijak. Tulisan ini hanya karangan penulis. Tidak ada kesamaan dengan kehidupan nyata visual karakter. Semua kejadian di cerita ini adalah pure dari pandangan/imajinasi penulis.
Aku up nya santai aja ini. Kalau rame aku bikin banyak part, tapi kalau sepi aku bikin dikit partnya. Semoga suka.
૮₍ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ₎ა
Yours truly, violoir.
♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearly Household [✔]
Ficção GeralTentang cerita keluarga kecil Pramudipa Khai Alfaranda (Pram) dan Alsha Bitha Valencia (Acha). vrene | mature (21+) | marriage ©statetruly, 2023.