Maaf sebelumnya jika penggunaan kata
"Aku Kamu" "Lo Gue"
Hampir tercampur di setiap percakapanALASAN NYA SEDERHANA
Dengan orang dewasa atau tidak dikenal, karakter akan mengucapkan kata panggilan
"Aku Dan Kamu"
Namun jika dengan orang yang di rasa akrab atau sepantaran karakter akan menggunakan
"Lo Gue"
HAVE FUN AND HAPPY READING
Nanda POV
Mata gadis tomboy ini mulai terbuka sambil melihat ke atas plafon. Dalam hati pasti dia berkata "Ini di tempat siapa?"
Akhirnya dia membuka matanya sepenuhnya seraya melirik kiri dan kanan.
"Sadar juga Lo"
"Hehh, Ketua OSIS ?" Kejutnya.
Dia langsung terduduk melihat wajah ku. Apa yang salah dengan wajah ku ?
"Gausah heran, ini dirumah nenek" Langsung saja aku memberitahu tanpa ia bertanya.
Seorang nenek nenek yang masih sehat bugar dengan badan atletis menghampiri kami berdua ia membawa Pancake lezat yang membuat cacing diperutku meronta ronta.
"Sadar tidak ? Lo pingsan udah dari semalem"
Rachel hanya menggeleng geleng tidak tahu.
Rachel masih kokoh dengan bajunya kemaren. Perlu di ingat aku hanya menolong nya tanpa membuka sehelai bajunya untuk di ganti. Tak heran ia kelihatan gerah setelah bangun.
Flashback
Setelah Rachel pingsan di dekapanku. Aku menjatuhkan nya lagi ke lantai.
"Heh, Kejam banget Lo N(J)anda !?" Ekspresi kaget Dewi melihat ku melakukan hal ini.
Aku langsung merogoh kantong Rachel dan mencari kunci mobilnya.
"Ayok, pulang" Ajak ku.
Aku di bantu Ayana mengangkat tubuh Rachel yang terkulai lemas. Kami berempat pulang menggunakan mobil Rachel.
"Mau di bawa kemana nih manusia?" Tanya Dewi saat aku fokus menyetir. Posisinya Rachel tertidur di bangku depan disebelahku.
"Wajahnya lebih baik ketika tidur" Ucapku monolog.
Karena aku tidak tahu dimana rumah nya aku memutuskan untuk membawanya kerumah nenek.
Sedangkan Dewi dan Ayana memilih untuk melanjutkan Dating mereka.Selepas tiba Nenek langsung membantu ku mengangkat Rachel dan merebahkan nya di kasur ku. Maksudnya kamar pribadi ku yang di siapkan nenek dirumahnya.
Nenek langsung menyuruhku membawa air dingin dan merawat Rachel untuk meredakan panasnya.
Begitulah yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURE IN MY AREA (GXG)(END)
Teen FictionGXG AREA!!!!🔞 Ananda Marissa memutuskan untuk fokus pada pendidikannya. Ia tak percaya akan cinta yang membuat orang menjadi sangat tidak logis. Nanda terkenal sebagai orang yang cuek dan dingin. Suatu ketika, ia bertemu Rachel murid baru yang san...