23 EX

463 23 1
                                    

Nanda POV

Siapa yang tak menginginkan akhir yang bahagia ?
Dalam sebuah kisah percintaan nya.

Terkadang aku hanya merasa tidak percaya sudah melangkah sejauh ini. Bahkan dengan bodohnya setelah 4 tahun Rachel meninggal kan ku secara tiba tiba aku menerima nya kembali. Cinta memang aneh ya.

Begitu pun hari ini.

Aku habiskan bersama Rachel setelah tau bahwa Rasyel adalah saudara kembar Rachel. Aku sungguh terkejut akan fakta ini.

***

"Kenapa memilih pantai?" Tanya Rachel.

Beberapa saat sebelumnya aku sengaja mengajak Rachel untuk ke pantai mengingat hari ini adalah anniversary kami yang kelima tahun. Meskipun terpotong 4 tahun nya.

Aku memilih waktu ku. Yaitu jam 9 malam.

Aku mengajak Rachel ke sudut pantai yang tak begitu jauh dari sini.

"Tutup mata yaa" kemudian aku perlahan memapah Rachel menuju singgasana yang telah aku hias sedemikian rupa.

"Udah boleh buka nih?"

"Sabar dulu sayang" balasku.

Akhirnya tibalah,

''sekarang boleh buka matamu"

"How beautiful" Rachel segera menghampiri hiasan dekor kecil yang aku buat bersama Dewi hari ini.

DUARRRRRR!! *suara petasan di atas langit

"WELCOME BACKKK RACHELL"

Dewi, Reina bersama Lisa lalu nenek, kak Yuna, bahkan Febri dan Rani.

Dan siapa itu disana ? Gadis bergaun Hitam. Dengan kereta bayi dua buah.

"MAILAA??"

"Haii, semuanyaaa" sapa Maila dengan manis. Setelah 4 tahun berlalu. Anak anaknya tumbuh dengan sehat dan cantik cantik.

"KALIANN?" Sapa Rachel dengan lehernya yang melirik kiri dan kanan.

"Ehh, kak Yuna?"

Ada kak Yuna dengan suaminya.

Kak Yuna lantas pergi ke dekat Rachel dan mengambil tangannya.

"Maafkan saya Rachel..."

Karena Rachel bingung. Ia melepaskan mendadak tangan kak Yuna.

"Eh kenapa kak? Udah lebaran ya?"

"Saya serius" ucap kak Yuna.

"4 tahun lalu saya meminta anda untuk menjauhi adik saya. Saya sangat emosi akan itu. Tapi tak sampai ingin mengusir mu sejauh ini, sekarang saya sadar, tak ada yang mencintai Marrisa lebih baik selain dirimu"

Kemudian mata kak Yuna mulai berbinar menahan tangisnya. Rachel segera menggenggam kembali tangan kak Yuna. Namun suami kak Yuna menepis hal itu dan ia di peluk oleh suami nya.

YOURE IN MY AREA (GXG)(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang