14 DEJAVU

502 29 0
                                    

Nanda POV

Aku heran mengapa ada orang yang selalu kecanduan dengan handphone miliknya. Sementara aku malah sangat jarang memainkan benda tersebut. Di tambah lagi di SMA sebenarnya tidak boleh membawa barang ini.

Namun yang kulihat banyak siswa siswa yang melanggar aturan itu. Selagi tak ketahuan dengan guru atau razia mingguan OSIS. Mereka selalu pandai menyembunyikan dan bekerja sama.

Malam ini aku dan Dewi duduk bersama di balkon rumahnya yang lumayan tinggi. Terpampang pemandangan kota dengan gedung tinggi lalu kendaraan yang lalu lalang tanpa henti.

Aku sesaat memainkan gadget ku. Aku sangat bingung mengapa banyak nomor tak di kenal menghubungi ku.

Unknown

U : Hai ?

Unknown 2

U : Apa kabar Nanda ?

Dan masih banyak lagi. Tak satupun yang aku respon kecuali

Rachel Eufory

R : Dimana ? Nenek nanyain.

Me : Rumah Dewi

R : Kenapa gak bilang pergi kesana

Me : Lah lu siapa ?

R : Oh iya, lupa bukan siapa-siapa wkwk

Read..

Aku yakin ini hanya modus nya saja. Mau pergi kemanapun diriku Nenek tak pernah bertanya seperti itu.

Beberapa waktu lalu...

Aku memasak makanan buat Nenek tentunya juga buat cucu kesayangan nya.

Tak begitu spesial ini hanya menu yang di ajarkan kak Yuna. Tumis kangkung dan sambal cumi asam gurih.

Aku menata dengan indah di meja makan, seraya memanggil Nenek untuk segera ke meja makan.

"Rachel, mau makan bersama ?"

Gadis tomboy itu sejenak tidak menghiraukan ku. Ia hanya asik dan fokus bermain game online di ponselnya. Karena aku malas, aku membiarkan nya saja.

Tak beberapa lama kemudian Rachel datang dan marah kepada ku karena tak memanggil nya. Sementara aku dan Nenek sudah selesai makan.

"Duduklah disini" Ujarku. Kami sudah selesai makan namun belum berdiri tujuan nya untuk menurunkan sedikit nasi terlebih dahulu.

'' Bener bener lu Nanda. Ga manggilin gue di kamar''

"lu aja noh yang gue panggilin dari tadi asik main hape" Balasku.

Rachel langsung menyiduk nasi dan memakan sambal buatan ku dengan lahap. Tumben sekali biasanya anak ini makanan nya kalo ga roti apa susu.

"Siapa yang masak kok enak banget?" Mulutnya masih dalam keadaan mengunyah. Ia makan menggunakan tangan lalu kaki di naikkan sebelah.

YOURE IN MY AREA (GXG)(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang