16 PENDENGAR YANG BAIK

499 39 1
                                    

Author POV

Setelah melakukan persiapan hampir seminggu untuk kemah alam.

Sebuah bis mobil pariwisata yang cukup besar menampung beberapa puluh orang. Sedang berjalan menuju tempat perkemahan di hutan yang asri. Jaraknya sekitar dua jam-an dari sekolah.

Semua sudah standby untuk mengikuti kegiatan persami.

Banyak yang asik bermain hp sebelum akhirnya di sita, maupun bercengkrama sesama. Bis sudah memasuki wilayah sepi dimana banyak pepohonan rindang tumbuh. Semua orang mulai melihat ke jendela bis dengan seksama.

"Ehem, akur aja nih pengantin baru" Sapa Dewi yang dari tadi sudah memantau mereka berdua.

"Kak Dewi bercanda nya tolong" Balas Rachel.

Beberapa saat yang lalu...

"Silahkan semuanya duduk di tempat yang di sediakan, bangku sudah di hitung berdasarkan jumlah. Tak akan ada yang tidak kebagian''

Instruksi dari ketua OSIS sembari berdiri di depan pintu bis lalu mengecek keperluan barang yang penting dibawa.

"Mana tas mu?"

"Ini"

"Ngapain bawa alat make up cantik?" Senyum Nanda kepada salah satu adik kelas yang ia periksa kelengkapan nya.

"Buat ya.... buat muka lah kak! gak mungkin buat masak" Gadis ini terlihat mencongkak kan dirinya di depan Nanda.

"Maaf, Aku pinjam sebentar ya"

Ternyata di belakang sudah ada karung khusus buat menyita barang barang yang di luar peraturan.

"Yahh kakak!" Gadis ini terlihat marah dan mencoba merebut seperangkat alat make up nya dari Nanda.

"Cepat duduk disana"

Gadis itu kemudian duduk dengan menyimpan rasa jengkelnya. Ia kemudian berbisik pada teman sebelahnya.

"Wkwk, kena sita ya ?"

"Iya nih, bete bet gw"

"Barang gw juga kena sita" ujar gadis berambut keriting teman sekelas nya.

"Barang apa ?"

"Peralatan mancing"

"Yaelah ngapain lu mau mancing?"

"Hehe" Gadis berambut keriting itu hanya menggaruk sedikit kepalanya.

"Sudah masuk semua?" Sahut Nanda.

"Sudah kak!" Jawab serentak.

Ketika pintu tertutup Nanda ingin segera mencari sisa bangku miliknya.

"Nan, mau kemana cuman di samping gue yang kosong" Rachel melambaikan tangan nya di bangku sedikit paling belakang.

Nanda kemudian melihat ke kiri dan ke kanan. Ia memandang ke arah Dewi dengan decak sebal. Karena bangku di sebelah Dewi sudah di isi dengan orang lain.

YOURE IN MY AREA (GXG)(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang