Author POV
Besok adalah hari kegiatan menghias kelas dimulai, dan kerennya Rachel sama sekali tak membantu kegiatan di kelas. Ia hanya sibuk bermain game PUBG Mobile setelah membeli ponsel baru. Sangat mustahil seorang Rachel tidak membuka sosmed untuk memantau perkembangan mantan mantannya.
Sedari tadi Rachel memperhatikan Rani. Bukan, bukan karena Rachel tertarik padanya. Tapi gadis yang biasa tersenyum ramah dan banyak berbicara itu diam membisu lalu memasang topeng murungnya. Ntah apa yang membuatnya gusar. Rani bahkan mengelak jika ada yang bertanya tentang persiapan lomba menghias kelas esok.
Ketika jam keluar untuk makan siang tiba.
Rachel memutuskan untuk membeli beberapa makanan di kantin.
Bakkk!
Rachel tak sengaja menabrak gadis yang lebih pendek darinya. Rachel terlahir dengan tinggi badan 172cm. Tak heran membuat gadis berambut ikal lebih pendek dari nya harus mendongakkan lehernya keatas guna melihat siapa yang ia tabrak.
Hal tersebut membuat Minuman Rani jatuh dan mengenai baju rompi milik Rachel.
"Maaf Rachel gue ga Sengaja" Ucap Rani yang sudah tak peduli akan minuman es nya yang tumpah. Malah memedulikan baju Rachel yang sudah basah.
"Ehh jangan sentuh - sentuh"
Rani seketika terdiam. Bukan nya tidak mau tapi Rachel merasa harus menjaga harga diri meskipun jomblo.
Tak hanya berdiam diri Rachel membelikan nya minuman cup baru yaitu Jasjus rasa anggur.
sembari menghabiskan minuman nya gadis itu menunggu di luar selagi Rachel mengganti bajunya di dalam mobil."Terima kasih, ternyata Lo ga seburuk yang gue bayangin ya Rachel" Rani mulai menyeruput minuman tersebut.
"Jadi apa yang bikin Lo murung seharian ini"? sambil merapikan kemeja putih cadangan yang ia miliki telah terpasang rapi.
" Sebenarnya Dana dan Sketsa desain untuk lomba menghias kita hilang Chel"
"What the hell, Kenapa ga bilang dari awal Ran? pasti kalau di omongin sama orang di kelas bakal ada jalannya"
"Gue tahu Chel, tapi gue ngerasa jadi pemimpin yang nggak bertanggung jawab dan lagi udah terlambat besok pagi adalah hari H nya"
Gadis itu menundukkan kepala seperti sedang menahan air mata yang keluar dari wajahnya.
karena malas rasanya akan didengar orang lain Rani mengajak Rachel berkeliling Di sekitar SMA.Setelah cerita panjang lebar.
Akhirnya nya Rachel sendiri yang memutuskan untuk mencari jalan keluar bersama Rani. Seusai pulang sekolah mereka duduk berdua di taman lalu mulai mendesain ulang, untuk masalah dana Rachel bisa mengganti nya tak masalah hanya sekitar 2,5jt yang hilang itu hanya pengeluaran nya selama dua hari.
Berbagai permasalahan hari ini telah mereka selesaikan hingga tak sadar malam telah menguasai area sekolah.
"Makasih Rachel, gue gak tau harus gimana buat balas kebaikan Lo, dan gue juga ga nyangka Lo punya bakat menggambar. Desain ini sama persis seperti yang hilang"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURE IN MY AREA (GXG)(END)
Ficțiune adolescențiGXG AREA!!!!🔞 Ananda Marissa memutuskan untuk fokus pada pendidikannya. Ia tak percaya akan cinta yang membuat orang menjadi sangat tidak logis. Nanda terkenal sebagai orang yang cuek dan dingin. Suatu ketika, ia bertemu Rachel murid baru yang san...