Author POV
Cerita beralih ke masa kecil Rachel.
"Rachellll!!!! Chell? Ada dirumah?" Rachel kemudian keluar setelah ada panggilan beberapa kali dari seorang gadis kecil seusianya.
Rachel yang sedang bermain video game "Apa Jane?" Langsung keluar dan membuka pintu rumahnya.
Gadis kecil berpita pink itu sangat antusias sedangkan Rachel yang baru pulang dari rumah sakit pasca operasi karena kecelakaan itu menjadi enggan untuk kembali bermain.
Dahulu, Alex atau ayahnya Rachel terkadang pergi ke suatu pesta perjamuan tanpa melibatkan anak anaknya. Dari sanalah Rachel mulai iseng dan mengikuti mobil ayahnya.
Ketika sampai di acara perjamuan mewah yang dimana isinya adalah orang orang kaya raya dan pembisnis kelas atas berkumpul.
Kala itu Rachel berhasil masuk ke kerumunan pesta ia berjalan sombong dan ingin mencari dimana ayahnya. Tak satupun orang yang mempedulikan hal itu. Hingga seorang gadis kecil tak sengaja menabrak Rachel lalu menangis.
"Kau yang menabrak ku duluan mengapa kau yang menangis?" Rachel kemudian Mengulurkan tangan nya.
"Hiksss kau kasar!" Sedari kecil saja sudah pick me.
"Aku akan mengadukan mu pada ibu ku!!" Gadis kecil itu mengomel lalu berdiri dan segera pergi kedekat orang tuanya.
Rachel yang panik pun mengikuti nya dari belakang.
"Heyy!!??"
"Ada apa sayang? Siapa yang mengganggu mu?" Wanita cantik yang seksi itu sudah jelas adalah ibu dari gadis itu. Segera ibunya membelai kepalanya dan mengusap air matanya.
"Diaaa momm!" Gadis kecil itu menunjuk tegas ke arah Rachel.
Ibunya menghampiri Rachel. "Kau ini anak gadis atau anak laki laki?"
"Ckk, aku wanita!" Balas Rachel sambil menepis tangan ibu gadis itu.
Tak lama kemudian pria dengan stelan elegan datang menghampiri kami.
"Ada apa kylie?" Nama wanita itu.
"Loh? Alex?" Mata Rachel melongo ke arah pria yang ternyata ayahnya. Jangan bilang ibu gadis ini salah satu selingkuhan dari Alex. Ucap Bathin Rachel.
"Hmm, kenapa kami bisa disini Rachel?" Alex kemudian menarik telinga gadis tomboy itu.
"Awwwww!! Jangan tarik tarik lah!"
"Jangan panggil aku ayah ataupun nama ku disini angga-"
"Alex? Apakah dia anakmu?" Seketika Alex terdiam ketika wanita bernama kylie itu menyapa nya di balik punggungnya.
Alex langsung tersenyum ramah dan berkata bahwa Rachel adalah anaknya. "Aku tak tau kau juga punya anak perempuan yang sangat mirip dengan mu"
"Begitulah Kylie, aku jamin anak ini tak akan menggangu diskusi bisnis kita"
Di balik baju kylie gadis kecil itu masih syok. Karena mengetahui kekasih mamanya adalah anak yang dia fitnah tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURE IN MY AREA (GXG)(END)
Teen FictionGXG AREA!!!!🔞 Ananda Marissa memutuskan untuk fokus pada pendidikannya. Ia tak percaya akan cinta yang membuat orang menjadi sangat tidak logis. Nanda terkenal sebagai orang yang cuek dan dingin. Suatu ketika, ia bertemu Rachel murid baru yang san...