02 DATANG KE INDONESIA

1.6K 68 1
                                    

"Rachel, Besok kamu akan pindah ke Indonesia"

Keputusan dari orang tua Rachel sudah bulat. Setelah Rachel lulus SMP Ia akan pindah ke Indonesia.

Waktu berlalu hingga tibalah hari nya. Meskipun gadis berambut pendek itu kekeh tidak mau pergi tapi ia akhirnya harus menuruti permintaan orang tuanya.

Setibanya di bandara.

"Alex mana ?" Memandang kekiri dan kanan. Rachel tak menemukan sama sekali batang hidung ayahnya untuk mengantarnya pergi.

"Hey, jangan memanggil papamu dengan namanya Rachel!"

"Yasudah ma aku pergi dulu, titip salam dengan Kakak kakak dan Alex"

Hiksss sampai jumpa Rachel ku! Lambai mamanya yang berbody kekar berambut pendek. Mengenakan bh sport dan celana bokser mahal.

Itulah kejadian singkat sebelum Rachel tiba di Indonesia.

Sedikit tentang Rachel.

Singkatnya Rachel Eufory adalah anak dari keluarga Eufory yang terkenal dengan bisnis senjata api di Amerika. Kini umurnya Baru menginjak masa SMA dan harus bersekolah di Indonesia. Alasannya agar keluarga ibunya tak merasa dilupakan setelah ibunya tinggal lama di Amerika. Jadi Rachel dipilih untuk diserahkan kepada Neneknya.

Ibunya adalah Atlet Survival Panjat Tebing profesional kelas dunia yang di dipersunting Konglomerat bernama Alex Eufory.

Ibu dan Ayahnya bertemu ketika Alex sedang melakukan observasi ke gunung Lawu yang ada di Indonesia. Ia pun bertemu ibu Rachel yang seminggu menghilang dalam kegiatan mendaki gunung Lawu.

Menurut cerita ibunya tak sengaja Toxic lalu terpeleset dan jatuh ke jurang yang memiliki tebing curam.

Cuplikan

"Kak Neneng! ada ular di sepatumu!"

"Mana anjeng"

Karena menghindari ular mama Rachel terpeleset.

Cuplikan selesai.

Karena kasihan Alex membawanya dan menikahi ibunya.

Setelah menikah Ibunya di kuliahkan di bidang bisnis hingga S3 oleh Alex. Sampai sekarang ibu nya menjadi sekretaris pribadi abadi ayahnya sendiri. Sibuk mengurus bisnis dan hanya sesekali bermain dengan anak anaknya

Mereka terdiri dari empat saudara, Rachel merupakan bungsunya Eufory.

Saat semua anak keluarga Eufory terkenal dengan kecerdikan nya dalam berbisnis. Tiba di Rachel Ekspetasi orang tuanya musnah. Ia hanya suka bermain game tak tertarik sama sekali akan bisnis.

Rachel POV

Aku baru tiba di Indonesia. Tak menunggu lama aku keliling mengenakan mobil baru yang dibelikan mama di Indonesia. Untuk mencari rumah nenek.

"Sudah jam sepuluh malam aku masih belum bisa menemukan rumah nenek."

Aku yakin aku bukan orang yang tidak bisa membaca maps. ( buta map )

Baiknya aku kembali saja ke apartemen.

drrrt...

Baru beberapa menit ingin memejamkan mata. Teleponku berdering tak salah lagi ini pasti dari Jane.

" Hello Jane ?" dengan perasaan senang dan sedikit seringai di wajahku.

" Sorry Rachel, we must end now!"
( Maaf Rachel, kita harus berakhir sekarang).

YOURE IN MY AREA (GXG)(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang