25 SEARCH

281 18 1
                                    

Satu hari yang lalu, setelah Nanda pulang dari jalan jalan dengan Dewi lalu Rachel juga pergi dari untuk bertemu teman temannya.

Di saat yang bersamaan...

"Wi, Lo meskipun lagi pusing kayak gini. Tetep jangan lupa kabarin kita.. kita disini ada sebagai sahabat Lo ya kan Rei?" Celoteh ku sesaat sebelum akhirnya kita bertiga kembali kerumah masing masing.

"Haha, makasih Nanda lo juga Rei'' Dewi tersenyum menepuk pundak kami.

"Lo kalo butuh bantuan temen curhat sama kita aja dari SMA kita udah bareng juga kan? Tapi kalo butuh duit sama Rachel aja"

"Hahahaha!" Tawa mereka berdua.

Sedangkan Nanda hanya menghela nafas, karena tau pacarnya sudah di cap sebagai mesin ATM berjalan oleh teman teman nya.

"Yaudah gue pulang dulu ya!" Nanda lekas melambaikan tangannya kepada Dewi dan Reina.

"Kerumah Lisa enak nih" Kekeh Reina yang sedang menancap gas motornya menuju rumah kekasihnya.

Nanda POV

"Janeeee?!!!" Betapa kagetnya aku melihat gadis bule yang baru aku temui sedang ada di ruang tamu duduk sambil memainkan hpnya.

"Ohh, Nanda ? Kau tinggal disini jugaa?" Gadis bule itu berdiri dan memeluk ku seolah aku adalah teman akrabnya. Di luar aku melihat mobil Rachel sudah terparkir.

Ada hubungan apa Rachel dengan gadis ini?

Aku segera masuk ke kamar dan membersihkan diriku. Tak kulihat batang hidung Rachel sedikitpun. Rachel ini memang suka membawa wanita lain tanpa seizin ku ya kerumah ?

Aku sudah menelpon nya namun handphone anak itu tidak aktif.

Btw, Aku sudah pindah kerumah baru yang Rachel beli. Rumahnya sederhana namun elegan aku sangat menyukai nya. Nek Arum juga mengizinkan kami untuk tinggal berdua.

Tapi ntah kenapa, terbesit rasa tidak suka ku kepada gadis bule ini. Siapa dia? Aku tidak boleh overtingkingan lagi. Aku yakin dia teman Rachel yang hanya ingin berkunjung. Aku tidak mau salah paham lagi seperti masalah Maila pada hari itu.

*Snifff sniff"mengendus keruang makan.

Dengan handuk tergulung di kepala aku menuju ruang tamu.

"Nanda? Mau ikut makan pie bluberi ini bersama?"

Bentar, biasanya Rachel yang suka membeli kan aku pie bluberi. Apakah dia juga membeli kan wanita ini ?

"Tidak, makan saja"

"Kau kan tuan rumah Nandaa, sebaiknya kau duduk bersama ku selagi menunggu kekasih mu itu"

"Hahh? Dari mana kau tau Rachel itu pacarku"

"Hhhhhaahh" gadis itu menghentikan kegiatan memakan pie tersebut. Tertawa geli mendengar respon ku yang terkesan polos ini.

"Jadi Rachel belum menceritakan nya?"

"Cerita apa Jane?" Sambungku.

YOURE IN MY AREA (GXG)(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang