PERHATIAN!!
Cerita mengandung kata kasar dan vulgar harap bijak dalam membaca!"Eughh, kenapa aku harus ikut dalam mobil pengap bersama orang orang aneh ini?" Gadis dengan style retro itu perlahan keluar dari mobil lalu menyelinap ke acara.
Ia kaget melihat betapa mewahnya acara tersebut karena telah menjadi Sandra dalam beberapa waktu gadis itu merasa lapar. Matanya tertuju pada hidangan prasmanan dengan lauk pauk premium salah satu nya yaitu rendang Wagyu A5.
"Hansel? Jadi ini adalah acara pernikahan nya Hansel!!?"
-
Nanda POV.
"Chel? Kok aku rada alergi gitu ya?"
"Alergi kenapa sayang??"
"Ya begitu.. Terlalu mewah jadi sesak nafas hikss"
Rachel mengelus kepalaku lembut. "Yaelah sayang cinta. Kamu kudu terbiasa soalnya calon istri mu kan sultan Andara hahaha!"
Sempat sempatnya ia bercanda. Acara akad atau yang kita kenal ijab kabul akan segera di mulai. Hansel selaku pengantin pria sudah sedari tadi duduk di meja penghulu menanti pengantin wanitanya.
"Wahhh cantiknyaaa!" Semua orang bersorak ketika Ayana dengan dandanan sederhana itu tampil.
"Wehh, Dewi kemana ?!" Panik Reina dari belakang yang secara sembrono sudah meneguk dua botol anggur merah VIP.
"Eh, mulut Lo bau anggur rei!" Saut Febri yang ada di depannya.
Aku yang panik ada apa apa karena sedari tadi Dewi tak menghubungi nya. Aku segera pergi dari kerumunan menyusup dari dapur dan manjat ke kamar Ayana dengan diam diam. Untungnya daun yang ku kenakan sangat mudah untuk di bawa parkour.
Kamar Ayana tak terkunci. Aku segera membuka pelan agar tak menimbulkan kecurigaan.
"Hkkss! Haa!!! Bukaaak!!"
Tiba tiba aku mendengar suara teriak perempuan dari basement. Aku tak tau harus lewat mana. Namun setelah menginjak nginjak aku menemukan pintu rahasia menuju ruang bawah Tanah.
Aku segera menghubungi Rachel untuk membackup ku kalau terjadi apa apa. "Rachel! Ikuti rute yang aku taburi remahan Oreo dari pintu dapur belakang"
Lalu Reina dan Febri mendapat tugas mencari dan mengamankan wanita yang di duga telah di hamili Hansel. Karena aku punya filing wanita itu kabur.
Untungnya ruangan ini kosong. Aku tak pernah tau bahwa orang tua Ayana ikut organisasi semacam mafia.
"Dewii!!!" Teriak ku yang langsung terjun ke ruang bawah Tanah.
"Nan?? Itu Nandaa??"
Yang benar saja. Dewi di penjara dan di kamar di tiang.
Bak buk bak buk..
"Ada orang lain disini?"
"Ngaco lu satpam tolol!"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURE IN MY AREA (GXG)(END)
Teen FictionGXG AREA!!!!🔞 Ananda Marissa memutuskan untuk fokus pada pendidikannya. Ia tak percaya akan cinta yang membuat orang menjadi sangat tidak logis. Nanda terkenal sebagai orang yang cuek dan dingin. Suatu ketika, ia bertemu Rachel murid baru yang san...