MENUJU STASIUN TERAKHIR~
Nanda POV
Sejak hari itu, aku lupa dengan segala masa lalu yang buruk. Aku mulai menerima diri ku sendiri. Berdamai dengan masalah yang ada.Hari hari yang ku jalani terasa indah dan membahagiakan. Aku harap ini tidak sementara. Aku ingin hari hari yang ku jalani bersama Rachel terus menerus aku rasakan.
Hingga sampailah pada tahun ketiga, waktunya kelulusan SMA.
Banyak perjuangan dan lika liku yang aku rasakan bersama Rachel.
Setelah lulus dari SMA Dewi kemudian melanjutkan keinginan nya. Yaitu ia ingin kuliah bersama Ayana di kota sebelah. Kami pun terpaksa LDR dan jarang ketemu.
Aku masih bingung ingin memilih apa ? Apakah aku harus kuliah atau bekerja saja.
Rachel, sedang menghabiskan waktu bersama ku saat ini. Kita sedang piknik sebuah taman di tepi danau.
Kami duduk dengan karpet yang terbentang serta beberapa cemilan untuk pengganjal perut.
"Nanda, setelah ini mau kemana ?"
Tanya gadis ku yang manis ini.
"Ntahlah"
"Menikah aja yok" ajak nya tanpa unsur beban apapun
"Heh, sembarangan mulutmu Chel"
"Hahaha"
Rachel menggelitik geli pinggang ku. Aku pun turut membalasnya hingga terjadilah Senda tawa dan gurau.
Rachel masih ada setahun lagi di SMA aku harap dia bisa menjadi ketua OSIS yang baik dan lulus dengan nilai yang cukup.
"Nanda, tinggal kelas aja" gadis ini sekarang sedang duduk di pangkuan ku sesekali aku mengelus kepalanya. Rambut pendek nya sekarang sudah mulai tumbuh memanjang hingga pundak.
"Aku akan kuliah" kataku.
Wajah Rachel sedikit bersedih. Aku tau dia tak ingin berpisah dariku. Sejak kita berpacaran belum pernah sehari pun aku tidur tanpa nya apalagi sampai LDR.
"Hmmm" Rachel kemudian mengajak ku pulang kerumah mengingat hari sudah mulai sore.
Ketika sampai dirumah. Aku di kejutkan ada perempuan berkemeja putih berambut panjang yang agak mirip dengan ku.
"Kk kak Yuna ?"
Kak Yuna langsung berbalik badan dan menghampiri ku. Ia memeluk ku dan menanyakan bagaimana kabarku.
Aku jadi teringat telpon yang dia beri di awal kelas 2 kemarin. Ia ternyata pulang di akhir semester kelulusan ku.
"Dia siapa ?"
Tanya kak Yuna pada Rachel.
Reflek aku menjawab karena panik "Dia sahabat ku kak"
Rachel hanya berdiam diri tersenyum sekaligus salam kepada kakak ku.
"Bukannya Dewi sahabat mu ?" Tanya kak Yuna sambil memperhatikan Rachel dari atas kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURE IN MY AREA (GXG)(END)
Novela JuvenilGXG AREA!!!!🔞 Ananda Marissa memutuskan untuk fokus pada pendidikannya. Ia tak percaya akan cinta yang membuat orang menjadi sangat tidak logis. Nanda terkenal sebagai orang yang cuek dan dingin. Suatu ketika, ia bertemu Rachel murid baru yang san...