13 NANDA DAN MASA LALU

532 31 0
                                    

SELAMAT DATANG UNTUK SEMUA ANGGOTA OSIS BARU. SAYA HARAP KITA SEMUA DAPAT BEKERJA SAMA AGAR SEKOLAH INI LEBIH BAIK KEDEPAN NYA. SAYA ANANDA MARRISA SELAKU KETUA OSIS MENGUCAPKAN TERIMAKASIH SEKALI LAGI.

"Masuk OSIS juga lu bocah" Celetuk Dewi.

"Apasih kak" Masih saja cara bicara gadis tomboy bernama lengkap Rachel Eufory itu tak bisa lebih lembut.

Suasana di gambar kan sedang di lapangan. Semua anggota baru duduk di lapangan mendengar kan beberapa peraturan dan visi misi yang akan di lakukan oleh OSIS kedepannya. Mengingat Nanda akan naik ke tahun ketiga. Sudah semestinya ia akan mencari bibit yang bisa menggantikan nya nanti.

"Oi Febri, temenin gue beli minum dulu"

Rachel menarik baju Febri karena ia tahu anak itu tak akan betah berada di kerumunan orang ambisi di organisasi. Ingat alasan Febri masuk OSIS ? yaps! karena di paksa Rachel. Tentunya tidak gratis.

"Tapi pinjem mobil yak tar sore,hehe" Sambil mengedipkan mata kanannya mencoba bertukar keuntungan dengan rachel.

"Anak anj, ga tulus banget Lo berteman" Rachel menarik kerah gadis tomboy yang tingginya hampir sepantaran.

"Kalem lah, namanya juga bercanda Chel"

Lekas membeli minum di sebuah kantin di SMA. Rachel tak sengaja berpapasan dengan Nanda. Ketika di rumah mereka terlihat akur sejenak. Tapi ketika di SMA Nanda hampir menganggap Rachel seperti tidak ada.

Meskipun terkadang hatinya sakit tapi tekad Rachel untuk meraih hati gadis kulkas itu sudah membara bara.

"Ehh, Kak Nanda.. mau beli apa kak?"

Satu pertanyaan terlontar dari beberapa kumpulan anak laki laki tahun pertama yang mengikuti kegiatan club lain selain OSIS.

Hal itu terjadi di depan mata rachel. Hati gadis tomboy itu sedikit merasa tidak enak.

Karena Febri tau apa yang temannya itu rasakan. Febri mendorong Rachel sampai menabrak Nanda. Nanda hanya memandang wajah Rachel dengan tatapan sayu yang ia sembunyikan di balik topinya. Seakan Nanda tak punya hak dan kuasa untuk orang orang yang selalu berusaha menggodanya.

Rachel membeli beberapa minuman yang ia bayar langsung. Nanda hanya terdiam dan mengikuti uluran tangan dari gadis tomboy itu.

"Lo ga cape di godain terus apa ketua OSIS?"

Mereka berdua kini sedang duduk di taman sekolah. Tepatnya di bawah pohon dengan kursi dan meja juga yang terbuat dari pohonnya.

Angin menghembus topi Nanda. Rachel reflek mengejar topi nya yang terhembus angin lalu mengembalikan nya pada gadis berkaca mata itu.

"Nanda! gue kirain Lo kemanaa ternyata lagi pacaran, hihi"

Hal biasa yang di lakukan Dewi sahabat nya. Yang ngeship parah Rachel dan Nanda. Tapi ia tak tahu Nanda sangat tidak suka dengan sikap Dewi yang terlalu berlebih-lebihan sehingga menimbulkan rumor dimana mana.

Di malam tadi. Nanda tidur sendiri di kamarnya. Hp nya terus berbunyi tak berhenti henti. Tampak beberapa nomor anonimus sedang meneror nya. Isi pesan itu berupa ancaman untuk menjauhi Rachel. Jadi sebenarnya yang banyak fans itu Rachel atau Nanda ?

YOURE IN MY AREA (GXG)(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang