Lily membuka pintu kamarnya, gadis itu melihat sisi rumahnya yang sangat sepi. Kemana semua orang, pikirnya. Namun Lily baru ingat, bahwa Jinni dan Sullyoon sedang pergi sementara Haewon pulang ke rumahnya. Ia tidak melihat Jiwoo dan Bae disana, bahkan Kyujin pun belum pulang ke rumah.
Lily turun menuruni tangga rumahnya, kemudian berjalan menuju halaman belakang rumahnya. Netranya menatap sosok gadis yang tengah melamun sambil menyibakkan kaki di kolam renang.
“Bae?....”
Lily menghampiri Bae yang tengah duduk di pinggir kolam, kemudian merangkul bahu gadis itu.
“Hei”
Bae melirik Lily sekilas, “Kakak sedang apa?”
“Harusnya aku yang bertanya, apa yang kau lakukan disini sendirian? Lalu, dimana Jiwoo?”
“Jiwoo tidur di sofa ruang tamu. Aku pikir Kakak tidur, makanya aku disini saja”
“Kenapa tak lihat ke kamar saja, aku tidak tidur”
Bae menoleh ke arah Lily, “Pintu kamar Kakak kan dikunci”
“Ah iya.....” Lily menyengir, sementara Bae menggeleng heran.
“Sudah mau malam, orang orang belum datang. Apa aku pulang saja?”
Lily kini menoleh pada Bae, “Terserah, tapi menurutku sebaiknya kau menginap saja. Besok pagi kau baru pulang dan pergi ke sekolah”
Bae terdiam sejenak kemudian mengangguk, “Yasudah, aku menginap saja”
“Kau bisa tidur di kamarku, nanti. Aku tidak tahu Yoona dan Jinni akan menginap atau tidak, tapi kau dan Jiwoo menginap saja disini. Sepertinya Kyujin akan pulang ke rumahnya”
Lily menyibakkan kakinya di air kolam renang, suasana disana sangat sunyi dan sepi, apalagi sebentar lagi akan malam.
Lily memutuskan untuk beranjak darisana, dan menyentuh pundak Bae.
“Bae, kau tak ingin masuk?”
Bae menoleh sekilas dan menggeleng pelan, “Nanti saja, Kak”
Lily mengelus pundak Bae, “Yasudah, aku tinggal ya. Jangan lupa masuk sebelum malam” Ucapnya, kemudian memilih beranjak dari sana.
Bae hanya melihatnya sekilas, kemudian menghela nafas panjang.
***
Lily memasuki rumahnya, tiba-tiba nada dering dari ponselnya berbunyi. Lily dengan segera mengambil handphone nya dan melihat nomor kontak seseorang disana.
Haewon-ie is calling.......
Lily mengangkat panggilan itu.
“Halo?”
KAMU SEDANG MEMBACA
°𝐒𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐮𝐣𝐮𝐡 |✓|
Short Story❝....𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒑𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂, 𝒂𝒌𝒖 𝒄𝒖𝒌𝒖𝒑 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏.... ❞ {𝓒𝓻𝓮𝓪𝓽𝓮𝓭 𝓸𝓷 𝓝𝓸𝓿𝓮𝓶𝓫𝓮𝓻 ⁹, ²⁰²²} 𝑁𝑀𝐼𝑋𝑋 × 𝐽𝐼𝑁𝐼