65. Pantai, Dan 2 Emosi-nya ✓

48 7 6
                                    

H - (2)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

H - (2)

Lily tengah bersantai di dekat kolam renang di rumahnya. Gadis itu memetik sebuah gitar sembari menghayati permainan mulus dari petikannya. Rasanya sangat tenang, apalagi angin pada pagi buta seperti ini begitu sejuk.

“Kak Lily!”

Ketenangan Lily hanya berlangsung sementara. Gadis itu membuka matanya dan melirik gadis yang berlari kecil menghampirinya.

“Jiwoo??”

Kim Jiwoo. Gadis itu yang berlari kecil menghampiri Lily dengan pakaian rapihnya. Lily mengerut heran tatkala melihat gadis itu.

“Hei, kenapa kau datang di pagi pagi buta seperti ini?” Tanya Lily khawatir.

Jiwoo tersenyum cerah, “Aku akan mengajak Kakak untuk pergi, hari ini. Berdua saja”

Lily menaikkan kedua alisnya, “Berdua?” Beo gadis itu.

Heeum. Aku sudah mengajak Kak Yoona dan Kak Jinni sebelumnya”

“Ah, jadi waktu itu kalian pergi dengan Jinni juga?ㅡkenapa aku tidak diajak” Tanya Lily, sedikit merajuk.

Jiwoo terkekeh, “Aku mengajak mereka satu persatu, Kak. Dan hari ini adalah giliran kakak”

“Ah, begitu...” Cicit Lily menggaruk tengkuknya.

“Cepat mandi! Aku tak sabar akan pergi dengan Kakak”

Lily tersenyum dan terkekeh kecil, “Memangnya agenda kita akan kemana hari ini?”

Jiwoo mengetuk dagunya berfikir, “Aku tak tahu. Bagaimana kalau aku ikut kakak saja?”

Lily ikut berfikir sejenak, kemudian gadis itu tersenyum simpul.

“Aku tahu”

“Kemana??” Tanya Jiwoo antusias.

“Pantai”

***

“KITA SERIUS AKAN KE PANTAI?!?!” Pekik Jiwoo antusias. Gadis itu amat senang dan bersemangat di dalam mobil sampai berkali-kali menggigit lengan kiri Lily yang tengah menyetir.

“Hei, Kim JiㅡEits, hentikan. Heㅡastaga, jangan gigit aku”

Jiwoo menyengir tipis, “Aku terlaluㅡBERSEMANGAT!!!”

Lily terkekeh dan menggeleng, tatapannya masih fokus mengarah ke jalanan.

“Kenapa kau semangat sekali, apa kau punya kenangan bersama pacarmu?” Goda Lily menaikkan alisnya berkali-kali.

°𝐒𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐮𝐣𝐮𝐡 |✓|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang