Sehabis membeli roti bakar Karina dan Nagyung memutuskan tetap berada di pos ronda yang terletak di sebrang jalan didepan rumah. Nagyung mengayun - ayunkan kaki nya di ujung pos ronda dan pandangan nya fokus menatap bulan yang bersinar terang bintang pun terlihat bertebaran di langit. Melihat Nagyung yang tersenyum cerah Karina juga ikut melakukan hal yang sama.
"Perasaan lo gimana sekarang Na?" tanya Karina tiba-tiba membuat Nagyung mengernyit heran.
"Gue baik perut juga aman abis di kasih jatah makan."
Karina berdecak mendengar jawaban Nagyung. "Maksud gue gimana perasaan lo. Abis putus dari Renjun gue jadi khawatir sama lo. Cerita Na kalok lo mau bakal gue dengerin jangan di pendam sendiri."
Nagyung tersenyum tipis mendengar nya. Karina memang terlihat cuek tapi dia juga sangat pengertian selalu menawarkan bahu nya untuk menjadi tempat bersandar anak-anak lain, selalu memberikan telinganya untuk menjadi pendengar yang baik. "Gue heran Kar kok kisah cinta gue gak pernah mulus ya? Sama kak Chanwoo putus karena ldr, Jaemin gue di tinggal tunangan, sama Renjun ah ini lebih sakit sih." Nagyung tersenyum miris.
Karina mendekatkan tubuh nya merapat ke Nagyung. Tangan nya ia lingkarkan di pundak Nagyung menepuk nya pelan. "Itu artinya mereka bukan jodoh lo Na. Suatu saat nanti pasti lo bakal nemu orang yang tepat yang bisa bikin lo bahagia."
"Gue selalu mikir apa iya gue bakal nemu orang yang tepat? apa iya gue bakal bisa membangun keluarga impian gue. Sedangkan hubungan gue aja gak pernah ada yang berhasil."
Mungkin yang orang lain lihat Nagyung terlihat biasa saja setelah putus dari Renjun tidak ada fase menggalau dia masih happy nge fangirl iKON masih semangat kuliah meskipun ngeluh setiap saat tapi sejujur nya dia sudah mulai lelah menjalin hubungan yang tidak jelas di putusin saat sayang-sayang nya itu sakit banget ternyata. Ada kalanya Nagyung hanya berdiam duduk diatas tempat tidur melamun kok bisa ya orang lain awet pacaran sampe nikah dan pacaran nya sampe bertahun-tahun sedangkan dia saja selalu putus.
"Na lo harus percaya setiap manusia itu diciptakan berpasang-pasangan. Untuk sekarang mungkin ini ujian proses pendewasaan buat lo. Gue mau nanya tapi kalok sekira nya menurut lo ini terlalu privasi buat hidup lo gak usah di jawab gak papa."
"Waktu gue jalan sama Jeno gue gak sengaja liat foto lo sama Soobin di hp nya. Sebenarnya waktu itu gue niat nya cuman mau liat foto gue doang tapi kelabasan ke samping. Maaf banget."
Nagyung langsung menatap Karina saat Karina menyebut nama Soobin. Tanpa Karina perjelas foto apa yang dia maksud pun Nagyung sudah bisa menebak pasti foto tunangan nya dan Soobin.
"Selow aja Kar gak usah minta maaf gitu," Nagyung tertawa kecil melihat wajah Karina yang merasa bersalah. "Cepat atau lambat pasti anak ruber juga bakal tau. Gue bukan nya gak mau jujur sama kalian tapi ada alasan kenapa gue sama Soobin lebih pilih rahasiain ini. Foto yang lo liat itu foto tunangan gue sama Soobin. Mungkin ini kayak drama pasaran banget tapi gue sama Soobin di jodohin sama orang tua kita."
Karina terdiam mendengar nya otak nya tiba-tiba bekerja keras menghubungkan interaksi aneh antara Soobin dan Nagyung beberapa bulan kebelakang. Ah jadi ini alasan nya kenapa mereka sempat perang dingin dulu mungkin karena mereka tidak menyetujui nya.
"Gue sama Soobin gak tau hubungan ini mau di bawa kemana. Kita mau nolak gak sampe hati buat ngecewain kedua orang tua kita. Kalok mau di lanjut gue sama dia gak ada perasaan apa-apa. Itu sebab nya kita rasahasiain ini. Kalok lo sendiri gimana sama Jeno?"
Karina langsung melotot mendengar pertanyaan Nagyung. Tinggal bersama Nagyung lumayan lama membuat Karina jadi tau Nagyung ini pintar memutar percakapan dan pintar memancing lawan bicara bercerita. "Ya gak gimana-gimana masih jalan di tempat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruber 00l
FanfictionSekumpulan mahasiswa semester 4 yang udah nyaman dari maba belajar online dan mager mau cari kosan.Waktu maba mereka udah dapet kosan di sekitar kampus tapi berujung kuliah online akhirnya pulang ke rumah lagi. Dan ternyata di semester 5 ini perkuli...