28 + 4 - 2

3.7K 163 4
                                    

"Haha, aku tidak sabar cebol buntet itu akan meminum ramuan ini, aku pastikan setelah cebol itu meminum ramuan ini, maka dunianya akan berubah, hahaha"

Kita tunggu saja, rencana apa yang telah disusun oleh jalang jembatan ancol itu.

"Lepaskan tangan kotormu dari tangan suciku, bajingan" berontak Zayyan tidak terima karena tiba-tiba para pengawal memegang tangannya dan menyeretnya dengan kasar.

"Lepaskan aku, kalian akan mendapatkan hukuman karena memperlakukan seperti ini" teriaknya tidak terima.

"Diamlah jalang kecil, dirimu sudah diusir dari istana ini" ucap salah satu pengawal datar.

"Tidak, tidak mungkin suamiku Zeus berkata seperti itu, kamu pasti berbohong" bagaikan ODGJ Zayyan me-reog tanpa malu.

"Tidak, tidak mungkin, Zeus suamiku, hahaha" fiks, Zayyan orang gila.

Para pengawal yang sudah muak berlama-lama berdekatan dengan Zayyan pun mulai bergerak cepat menyeretnya dengan kekuatan air Boboboy.

Setelah mencapai gerbang belakang istana yang belakangnya jurang, para pengawal menghentikan langkahnya.

"Apa yang akan kalian lakukan, lepaskan aku, Bajingan"

"Akan ku pastikan kalian akan mendapatkan hukuman yang berat" teriak Zayyan yang sama sekali tidak dihiraukan oleh para pengawal.

"Haha, teruslah berkhayal, jalang" ejek salah satu pengawal.

Diam-diam salah satu pengawal menuangkan sebuah cairan ke kain lap tangan. Sesuai perintah yang telah diberikan oleh tuannya.

Dan secara tiba-tiba, kain itu ia arahkan tepat dimulut dan hidung Zayyan.

Zayyan tentu saja memberontak tidak terima karena ia tidak bisa bernapas dengan benar.

Setelah kain itu dijauhkan dari dirinya, ia langsung merasakan panas disekujur tubuhnya.

Sial, ia telah diberi obat perangsang.

Dan lebih sialnya lagi, obat perangsang ini yang akan ia berikan kepada Misha, kini ia menyesal telah membelinya dengan dosis yang sangat tinggi.

"Ahh panas sshh" desahnya tidak karuan, dipikirnya hanya terpikirkan cara untuk menghentikan rasa panas ini tanpa mrlakukan ninuninu.

"Ouhh, Tuan Putri ini merasa panas? kasihan sekali, karena kami baik, kami akan membantumu" ujar pengawal yang memiliki tubuh sedikit pendek.

Brug

"Akhhh, tolong akuu" teriakan membahana itu terdengar melengking sesaat setelah tubuhnya didorong kedalam jurang. Bukan ini yang ia inginkan.

Dengan pandangan yang buram, ia bisa melihat banyaknya para tahanan yang dipaksa kerja rodi tengah menatapnya lapar, seakan ia makanan yang lezat.

Jangan lupakan, banyaknya anjing jantan yang berdiri dengan tegap menunggu jatahnya makan.

Kini ia baru tahu, alasan ia diusir melalui gerbang belakang dan diberi obat perangsang, mereka menginginkan agar dia diperkosa sampai mati oleh tahanan kelas teri dan para binatang di jurang ini.

Harusnya Misha yang berada disini, bukan dirinya.

"Akhhh, menjauh kalian dariku, ahhh panass"

"Hiks menjauh dariku, bajingannn" teriaknya ketakutan saat para tahanan, anjing penjaga, dan sipir penjaga mengerumuninya seakan ia adalah menu makan malam mereka pagi ini.

"Aku dulu, baru kalian yang akan mencicipinya" ujar sipir kepala yang langsung disetujui oleh mereka.

.

"Eungh, apakah sudah pagi" gumamnya serak khas bangun tidur namun matanya masih terpejam dengan manja.

Matanya mulai mengerjap-erjap perlahan menyesuaikan sinar matahari yang mengenai matanya.

Ia melihat sekeliling yang masih temaran karena gordennya belum dibuka, namun beberapa sinar matahari masih bisa masuk melalui beberapa cela.

Matanya langsung melihat kebagian dadanya saat ia merasa berat seperti di timpa beban.

Dan benar saja, dengan cantiknya tangan kotor Zeus bertengger atau bisa disebut menangkup dadanya dengan gemas.

Ia menolehkan kepalanya perlahan kebelakang untuk melihat wajah opet yang sedang melakukan pelecehan ini.

Dengan kekuatan spiderman ia langsung menghempas manja tangan si opet itu, enak saja ia pegang-pegang tanpa izin.

Dan goblognya lagi, si opet tidak sadar.

Takut ia tidur dengan seonggok mayat, ia pun mengecek pernapasan Zeus takut-takut perkiraannya benar.

Thanks god, itu hanyalah perkiraannya saja, ia masih tidur dengan manusia.

.
.
.

hai guyss, gw update lagi, sorry klo ga jelas.

kemungkinan besok gw up lgi klo ada kuota.

jangan lupa vote and komen.

bay bayyyy

Transmigran Abal-abalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang