Halooo semua~ apa kabar?Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan bahkan hanya dengan membaca buku ini sampai selesai. Jika cerita di buku ini bisa sukses membawamu membayangkan bisa berada di Dunia Fantasi, itu pencapaianku yang terbaik ^^V
Oh iya, ingin mengingatkan bahwa buku kedua Dark and Light, yakni Shine and Shadow, masih berlanjut dan sekarang hampir berada di chapter-chapter akhir. Itu berarti, Dwilogi ini akan segera tamat :O !!
Bagi yang belum melanjutkan baca, yuk simak kisahnya di Shine and Shadow. Sampai sekarang, Dark and Light dan Shine and Shadow masih terus bisa diakses secara gratis dan full di wattpad, ya.
Bagi kalian yang ingin men-supportku supaya bisa terus berkarya, kalian boleh banget mampir di Karyakarsa.com/Mandascribes dan memberi dukungan. Aku menerbitkan sebuah karya di sana berupa sebuah Artbook yang isinya ilustrasi-ilustrasi buatanku di media tradisional.
Jika kalian memberi dukungan berupa mengakses Artbook-ku, itu sudah cukup sebagai bentuk dukungan yang sangat besar buatku. Jadi, tidak ada part di dalam cerita ini yang aku jual yah. Hanya sebuah artbook yang kalian bisa beli jika berkenan.
Manda's Artbook #1 terdiri dari 23 ilustrasi. 3 ilustrasi di antaranya bisa dilihat gratis di halaman karyakarsa. Kalian bisa membeli secara full seharga Rp 50.000 atau per volume sejumlah 5 gambar yang bisa kalian pilih sesuai judul (ada Zveon-nya loh!!!) seharga Rp 15.000 ~
(Jadi kalau kalian mau beli yang ada Zveon-nya tinggal lihat di judul volumenya wkwkwwk)
Itu sajaa yang mau aku sampaikan, apabila kalian berniat untuk mendukungku, aku akan sangat berterima kasih!!! Dan kalau belum bisa, tidak apa-apa!!! Sekali lagi terima kasih banyak sudah menikmati karya ini. 😊
With love, Mandascribes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark and Light (Wattys 2016 Winner)
FantasyPemenang Wattys Award 2016 @WattysID kategori Cerita Unik / Trailblazers. ROMANCE - FANTASY - ACTION - ADVENTURE *** Ziella dan kakaknya, George, adalah spesies Hellbender yang terakhir. Para penyihir telah memburu spesies mereka, hingga kini...