.
.
.
.
.
.Di suatu negeri berdirilah sebuah kerajaan bernama Everland. Kerajaan besar dengan banyak penduduk dan kota..
King Hwang IV atau biasa dikenal Raja Christoper Hwang bertahta selama lebih dari 40 tahun. Raja Christ memiliki 2 orang putra yang bernama Putra Mahkota Peter Hwang dan Pangeran Samuel Hwang. Ratu sendiri telah lama tiada saat pangeran sam lahir, sejak itu raja hidup sendiri dan memilih tidak menikah lagi.
Putra Makhota Peter sangat disukai oleh rakyatnya. Pelantikannya sangat dinanti nantikan karena sikapnya yang baik, bermurah dan ramah pada rakyatnya. Tidak hanya itu, ketampanannya juga sangat dipuja puja, banyak bangsawan yang ingin menikahkan putrinya pada putra mahkota Peter.
Berbeda dengan pangeran Sam. Banyak rakyat tidak menyukainya, bahkan tidak mengenalnya. Sejak kematian ratu, pangeran Sam di cap sebagai malapetaka yang akan mendatangkan kesialan pada kerajaan. Pangeran Sam sejak kecil sangat pendiam dan tertutup karena hidup dalam ketertolakan.
Pukulan atas perginya ratu juga meninggalkan luka yang amat dalam pada raja karena itu hubungan raja dengan pangeran Sam pun juga tidak dekat. Bisa dibilang pangeran Sam ini seperti dikucilkan dan terasingkan. Tidak banyak orang yang tau wajah pangeran Sam.
Sampai suatu kejadian dimana pangeran Sam menampakan dirinya di hadapan publik..
.
.
."Peter... kau yakin akan tindakanmu ini?"
"Yang Mulia, kita tidak ada pilihan lain... acara pembukaan sekolah seni itu bertepatan dengan jadwalku di kota Tahila. Lagipula Sam menyukai seni, tidak ada salahnya kita mengutusnya. Dia sudah dewasa, sampai kapan kerajaan selalu menyembunyikannya.. dibandingkan jack, aku lebih memilih adikku sendiri yang menghandirinya.."
"Baiklah.. terserah padamu... ayah percayakan ini padamu.."
"Terimakasih Yang Mulia.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Siapa orang itu...? Apakah utusan kerajaan? Tampan sekali..."
"Bukankah harusnya putra mahkota yang datang... siapa pria itu.."
"Dia pangeran sam? Benarkah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
King Hwang | HwangShin
RomancePangeran Sam selalu hidup dalam kesepian, dia begitu pendiam dan tertutup. Berbeda dengan Putra Mahkota Peter yang sangat ramah dan disukai banyak orang.. Suatu kali Joane masuk dalam kehidupan Sam.. Bisakah Sam menerima kehadiran Joane..