Chapter 18

113 15 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.


"Sedang apa dikamarku...kau tidak bekerja?" Tanya joane yang baru saja keluar dari kamar mandi kamarnya



"Putra mahkota memberiku waktu libur 2 hari..."



"Ohh.."



Siang ini joane sedang bersiap untuk pergi.. hari ini hari liburnya, seperti biasa ia akan memakai hari liburnya untuk bermain diluar istana...




"Apa yang akan kau lakukan hari ini...?"
Tanya sam



"Aku?? Tentu saja keluar istana...hari ini jatah liburku.. aku akan ke rumah sebentar, jalan jalan dan ke kedai teh langgananku.. tumben menanyakannya... kenapa...?"


"Ah.. tidak apa apa.. kau akan menyamar lagi?"



"Tentu saja.. rahasiakan ini... Sam... aku harus berangkat sekarang... ini sudah kesiangan... jaga rumah baik baik... bye sam..."



"Tuungg.....ggu...."



"Apalagi sihhh... apa? Cepat..."



"Kau tidak mau mengajakku?" Tanya sam dengan wajah bodohnya



"Hahh???! Kau mau ikut? Penyamaranku bisa gagal jika kau ikut..."

"...."


Sam tidak menjawab joane.. Dia hanya berdiri melihat joane... joane sendiri nampak memikirkan sesuatu... sepertinya hari ini ia tidak akan keluar sendiri...



"Ckkk.... ya sudah... ayo....jangan lupa bawa payungmu.. diluar mendung...."



"Mmmm...." jawab sam mengangguk








.
.
.
.
.
.

Saat ini mereka telah berada di luar istana... mereka memilih berjalan kaki mengelilingi pertokoan... untung saja hari ini mendung dan gerimis jadi di sepanjang jalan yang mereka lewati terlihat sepi...


"Apa  ada tempat yang ingin kau kunjungi sam?"

Sam hanya menggelengkan kepalanya tanda ia tidak punya tujuan mau kemana...



"Aiisshhh... pakai payungmu dengan benar.. kita bisa ketahuan nanti... lagipula kenapa penampilanmu mencolok sekali.. mana ada orang jalan jalan dengan memakai kemeja formal..."

Sejak tadi joane mengomel di sepanjang jalan.. entah kenapa jika sedang bersama sam, joane bisa berbicara apa saja dan apa adanya... mereka benar benar terlihat seperti pasutri pada umumnya.. joane yang terus mengomeli suaminya dan sam yang diam seperti anak ayam saat di omeli istrinya...



"Joane..."


"Kenapa...?"


"Ada tempat yang ingin ku datangi... "

"Kemana?"


"Itu... aku ingin mencobanya..." ucap sam sambil menunjuk ke sebuah coffeshop...

"Aaah... kau ingin mencobanya? Baiklah... dibungkus saja... kutunggu disini... "

"Tunggu sebentar ya..."

Sam pergi meninggalkan joane.. ia masuk ke coffeshop yang ia sebut tadi... tak butuh waktu lama sam keluar dengan meminum minuman yang baru saja ia beli...










...















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
King Hwang   |  HwangShinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang