Chapter 29

100 15 8
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.








"Kau serius...???? Kau tidak salah mendengarnya kan??"



"Benar yang mulia... "



"Oke... Goerge... kosongkan jadwalku besok... aku akan menjemputnya di bandara..."


"Baik yang mulia...."


"Ee... yang mulia... ini...."

"Apa ini...?"




"Hadiah dari putri joane... putri joane berkata, saya akan mendapat bonus jika memberikan ini pada yang mulia...."
Sam membuka amplop dari joane dan melihat isinya...




Ekspresi wajahnya berubah... seulas senyuman nampak terlihat dari sudut bibirnya.. senyuman sam yang terlihat sangat cerah... bahkan ada tawa kecil saat sam melihatnya...




"Apa yang kau inginkan? Aku akan memberimu bonus... george akan mengurusnya... kerjamu bagus... terimakasih... "


"Terimakasih.... terimakasih yang mulia...."

.
.
.
.
.
.
.
.
.



Hari ini hari yang dinantikan sam...wanita yang ia rindukan akan datang kembali ke pelukannya...
sejak tadi ia telah menunggu kedatangan joane di bandara...




"Pesawat putri joane telah mendarat yang mulia..."




"Baiklah... aku kesana..."
















......











"Putri joane... tunggu kami... kenapa cepat sekali jalannya..." teriak rachel




"Kau yang terlalu lambat.... ayo cepat..."





"Putri joane... putra mahkota tidak akan kemana mana... putra mahkota tidak ada jadwal keluar hari ini, saya sudah mengeceknya... yang mulia tidak perlu terburu buru..." kini giliran justin yang angkat bicara








"Tetap saja... aku sudah tidak saa.... aarrrggghhhh ...... "
















"Putri joane !!!! Awassss !!!!"















"Aauuuwwwww...... saaakkiitttt..... "










"Dasar ceroboh.....! Kau tidak apa apa?"















"Sam ???"














"Kenapa juga kau berlari... kau bukan anak anak lagi joane.... apa sakit sekali ?"





Iya, barusaja joane tidak sengaja jatuh tersandung kopernya sendiri tadi....lututnya menghantam lantai... untung saja sam menolongnya, jika tidak mungkin wajah joane juga akan menghantam lantai...









"Sam... kenapa kau bisa disini ?!! "



"Tentu saja menjemputmu tuan putri..."








"Aiisshhhh.... kau memberitahukan padanya ?!! " ucap joane kesal dan melirik kedua temannya ini











"Maaf putri.. kami tidak tahu jika putra mahkota ada disini... "









King Hwang   |  HwangShinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang