.
.
.
.
.
.
.
.
."Sampai kapan kita harus menunggu..."
"Kenapa raja membiarkan posisi putra mahkota kosong..."
"Angkat pangeran Sam menjadi putra mahkota... "
"Segera lantik pangeran Sam..."
"Pangeran Sam pantas menjadi penerus negeri ini...
.
.
.
.
.Istana mulai mendapat tekanan dari penduduk everland... mereka menginginkan sam dilantik sebagai putra mahkota yang baru...
Desakan penduduk ini tentu saja mengusik yang mulia raja...kondisi raja tidak stabil saat ini... raja tahu peter akan senang jika sam menggantikan posisinya.. tapi tetap saja... raja masih membenci sam...
Disisi lain, ternyata tidak hanya raja yang tidak suka dengan desakan warga... jangan lupakan tuan Min yang pernah mencoba membunuh sam......
...
"Pangeran... kondisinya tidak baik untuk kita..."
"Kenapa... justru ini yang aku mau..."
"Apa maksud anda... raja tidak mungkin menolak pelantikan sam..."
"Jangan kuatir... kita memegang kartu as.. biarkan dia menjadi putra mahkota.. hanya sampai disana, dan kujatuhkan dia... akan kubuat mereka merasakan neraka sepertiku..."
.
.
.
.
.
.
."Wahhhh.... indah sekali.... aku beruntung bisa kesini... akhirnya aku bebas..."
"Yang mulia... ayo turun... anda bisa jatuh..."
"Hahaha... apasih... aku sudah terbiasa... ah.. dan juga, siapa namamu?"
"Saya? Perkenalkan, nama saya rachel.."
"Saya justin yang mulia..."
"Sepertinya kita seumuran... aku akan memanggil namamu langsung mulai sekarang... kita bertiga akan tinggal disini mulai sekarang..." ucap joane sambil menuruni anak tangga yang ia naiki tadi..
.
.
.
.
.
"Yang mulia..." tanya sam pada harry yang baru saja masuk ke kantornya
"Kenapa kesini harry.. apa raja telah berubah pikiran?"
"Ada yang ingin saya sampaikan yang mulia..."
"Ada apa?"
"Akhir akhir ini kondisi yang mulia raja memburuk... tekanan darahnya melonjak tinggi.. sepertinya kehilangan putra mahkota dan beberapa masalah akhir akhir ini membuat raja tertekan..."
"Sudah kau panggilkan dokter kerajaan?"
"Sudah yang mulia.. hanya saja, sepertinya yang mulia perlu datang kembali membujuk raja... keadaan everland sekarang tidak baik untuk istana..."
"Raja akan mengusirku jika aku kesana..."
"Saya akan menemani yang mulia... saya mohon... apakah yang mulia tidak ingin menemui putri joane? Saya bisa membantu yang mulia melacak dimana putri joane.."
KAMU SEDANG MEMBACA
King Hwang | HwangShin
RomancePangeran Sam selalu hidup dalam kesepian, dia begitu pendiam dan tertutup. Berbeda dengan Putra Mahkota Peter yang sangat ramah dan disukai banyak orang.. Suatu kali Joane masuk dalam kehidupan Sam.. Bisakah Sam menerima kehadiran Joane..