Chapter 2

189 22 1
                                    

.
.
.
.
.

"Ahh sial... apa yang terjadi sebenarnya..."




Sejak tadi joane berjalan tanpa arah di tengah kota sampai akhirnya dia kelelahan dan berhenti di depan sebuah kedai teh, tempatnya terpencil di ujung jalan kecil. Karena lelah dan penasaran joane memasuki kedai teh ini..



"Ingin memesan sesuatu?"


"Ah..boleh.. sediakan minuman yang populer di sini..."



"Baiklah nona.. "







.
.
.
.
.
.


"Saya tidak pesan kue tuan..."


"Tidak apa apa... ini bonus, nona cantik ini pengunjung kedua kami hari ini karena itu kami senang.. semoga cocok dengan rasanya..."


"Terimakasih.. hmm.. ini enak...."


"Silahkan dinikmati..."




....



Ada banyak buku terpajang di dalam kedai teh ini.. karena penasaran joane berjalan melihat lihat lorong buku ingin melihat beberapa buku yang cocok... suasana hatinya berubah saat memasuki tempat ini...disini begitu tenang..





"Ada seseorang... dia laki laki.." batin joane










"Hai.. kau mencari sesuatu?"


"Ah..hanya melihat lihat.."


"Kau bosan? Ada buku uang bagus yang bisa kurekomendasikan padamu.. kau mau?"


"Boleh... kau pemilik tempat ini?"




"Bukan... aku pelanggan sama denganmu... aku sering kesini... disini tenang... "



"Iya kau benar... suasananya enak disini... untung saja aku menemukan tempat ini.." jawab joane sambil mengikuti langkah laki laki ini mencari buku



"Ini.. bacalah... "



"Buku apa ini?"



"Penjelajah bumi... apa kau suka berpergian? Ada banyak foto tempat menarik didalamnya..."


"Benarkah? Terimakasih rekomendasinya... "



"Kalau kau daftar member tetap, buku disini bisa kau pinjam dan bawa pulang.. aku pamit ya... sampai jumpa lagi..."



"Ahh.... terimakasih...... "



"Tunggu... kami belum berkenalan... siapa dia?"




.
.
.
.
.


Malam ini joane memutuskan pulang... dia memutuskan merogoh uangnya untuk mendaftar member demi membawa pulang buku ini.. entah kenapa joane sangat menyukainya...
Besok ia harus hadir ke kerajaan menghadap keluarga kerajaan, ia tidak menyukainya. Tapi ia juga ingin mendengar semuanya langsung karena itu ia memutuskan akan datang


.
.
.
.
.





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
King Hwang   |  HwangShinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang