.
.
.
.
.
.
."Putri joane.. hari ini yang mulia akan ke panti asuhan lagi?"
"Hmm??? Tentu saja... oh ya... aku akan mampir pasar nanti..."
"Ah... baik putri..." ucap rachel seperti agak bingung
"Kenapa? Ada apa?"
"Eee... sebenarnya hari nyonya wendy meminta kami membantunya memperbaiki dapurnya..."
"Ahh... kalau begitu kalian kesanalah... jangan cemaskan aku...lagipula tidak ada yang mengenaliku disini... jadi tenanglah... siapa tahu nanti nyonya wendy akan memberi sayur mayur kan... hahaha... lumayan kan untuk makan malam kita nanti..."
"Baik putri... "
Hari ini hari kamis pagi... tepat 45 hari joane meninggalkan istana... semenjak tinggal di waryn, joane menjalani kehidupannya seperti rakyat biasa... tidak semua orang menyadari keberadaan putri joane disini... karena tempatnya tinggal memang di desa terpencil...
Pagi joane seperti biasa menjalani aktifitasnya... ia pergi ke panti asuhan... membacakan cerita untuk anak anak dan membantu disana.. tak lupa membagikan cookies buatannya...
Sepulang dari sana, joane pergi ke pasar.. membeli bahan bahan untuk mereka masak sore ini...
Joane sedikit bersantai, karena ia tahu rachel dan justin tidak ada di rumah...
Dalam perjalanan memasuki rumahnya joane heran kenapa ada beberapa mobil disini...
Dan jujur saja joane sedikit takut, ia berbalik.. ingin mencari rachel dan justin namun langkahnya terhalang oleh laki laki berbadan besar dan ber jas hitam....
"Siapa kau... minggir..."
"..."
"Kubilang minggir.. ! apa maumu...."
"Joane...."
"Dia..."
Suara ini tidak asing... joane tentu hafal dengan suara ini.... ya... ini suara suaminya...
Joane kembali membalikkan badannya.. melihat sosok di depannya kini...
....
"Ahh... kau rupanya... hai sam... eh bukan... apakabar.. yang mulia putra mahkota..." ucap joane dengan canggung
"Kau darimana... aku menunggu sejak tadi... mereka bilang kau sudah pulang dari panti asuhan sejak tadi..."
"Rachel?? Justin..? Kalian sudah pulang...? Kupikir kalian akan pulang sore, karena itu aku santai..."
KAMU SEDANG MEMBACA
King Hwang | HwangShin
RomancePangeran Sam selalu hidup dalam kesepian, dia begitu pendiam dan tertutup. Berbeda dengan Putra Mahkota Peter yang sangat ramah dan disukai banyak orang.. Suatu kali Joane masuk dalam kehidupan Sam.. Bisakah Sam menerima kehadiran Joane..