Chapter 40

104 15 4
                                    

.
.
.
.
.
.
.





Pagi hari di istana timur... para pejabat telah menanti kedatangan raja... baru saja raja menyuruh semua pejabat untuk berkumpul di ruang pertemuan istana timur...





"Yang mulia raja telah tiba....."




Semua orang di dalam ruangan menunduk menyambut kedatangan raja...


Sam datang dengan wibawa tegasnya... ada yang berubah dari ekspresi raja kali ini...






"Aku mengumpulkan semuanya karena aku akan memberi keputusan hari ini berkenaan dengan masalah akhir akhir ini..."


"Baik yang mulia kami siap mendengar..."





"Yang pertama, aku menolak rencana pernikahan kerajaan... Lucy Kim akan dicoret dari daftar calon ratu.. mengingat kondisi kerajaan yang tidak stabil saat ini dan keluarga kim yang terseret dalam kasus transaksi ilegal dan korupsi... aku akan memfokuskan diri untuk menyelesaikan masalah ini... jadi tidak akan ada pernikahan ataupun pemilihan ratu..."





"Yang mulia..kami tidak dapat menerima keputusan ini... yang mulia tidak dapat...."




"Yang kedua.. tepat hari ini aku akan mencopot gelar putri mahkota joane dan mengasingkannya keluar istana.. ini adalah hukuman atas skandal foto dan kasus yang menyeret nama keluarga shin.. bukankah ini sepadan?? "




"......."





"Yang ketiga.. kerajaan akan membuka secara umum kasus transaksi ilegal, penggelapan dana dan korupsi yang dilakukan pejabat min, pangeran jack dan semua bangsawan yang terlibat.. masyarakat akan melihat transparansi proses pengadilan yang akan berlangsung.."



"Ke empat... tim investigasi sedang mencari semua saksi yang terlibat dalam kasus ini.. dan mengecek semua aliran dana kerajaan beserta semua pejabat dan bangsawan... ini akan menjadi investigasi besar besaran sepanjang sejarah kerajaan..semua pejabat yang ada diruangan ini diwajibkan untuk menyerahkan semua laporan kekayaan dan aset pribadi.."




"Tapi .. yang mulia..."


"George.. siapkan semuanya.... pertemuan selesai.." tutup sam dan pergi meninggalkan ruangan


Kegaduhan terjadi di dalam ruangan... keputusan raja barusan benar benar mengejutkan mereka... kenapa dalam satu malam raja berubah sikap.... bukankah selama ini raja mati matian mempertahankan putri mahkota...





"Samuel Hwang.. dia telah kembali..."


Laki laki dingin dan cerdas.. pendiam namun mematikan... ia telah kembali... dan ini pertanda buruk bagi mereka semua...


...







"George.. jam berapa joane akan berangkat..."

"Putri joane baru saja berangkat yang mulia... saya sudah memerintahkan rachel dan justin untuk menemani putri joane.."



"Apa??"











"Dia sudah pergi? Aku bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengantarnya..."













Dengan cepat sam berlari ke arah gerbang istana... mencoba mengejar joane... sekedar berharap bisa memeluk joane sebelum mereka harus berpisah....

Sam melihat mobil yang joane tumpangi melintas... susah payah sam berlari mengejarnya, namun percuma... jarak mereka terlalu jauh... mobil itu telah keluar dari area istana..

King Hwang   |  HwangShinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang