.
.
.
.
.
.
."Menarik...."
"Hah?? Apa??! Heii... sam.. kau dengar perkataanku? Jangan melamun terus..." Tanya putra mahkota, sejak tadi ia berada di kamar sam
"Apa yang mulia tidak sibuk... kenapa masih disini...?"
"Kau mengusirku? Disini hanya ada kita berdua.. jangan memanggilku seperti itu..
Oh ya... ku dengar yang mulia akan menikahkanmu, jika kau tidak suka aku akan membantumu membatalkannya...""Jangan..!! aku menerimanya... "
"Hah..??! Woooooaahhh... Apa kau sudah bertemu dengan calonmu?? Dia cantik ??"
"Cantik?? Hmmm... kau akan terkejud saat melihatnya..."
"Ahh... jadi dia cantikk... "
"Aku akan menerima pernikahan ini, tapi bolehkah aku meminta sesuatu..."
"Apa itu.. akan kubantu..."
"Aku ingin masuk ke sekolah seni itu.. "
"Itu artinya keluar dari sekolah kerajaan... pendidikan kerajaan penting untukmu sam... sekolah itu tercampur dengan masyarakat umum.. kau akan kesusahan beradaptasi..."
"Aku ingin mencobanya.. aku ingin belajar bergaul dengan banyak orang... aku ingin melihat banyak hal baru..."
Hening......
"Baiklah... akan kusampaikan pada yang mulia.. sepertinya beliau tidak akan menentangnya... tapi ingat satu hal.. aku menyetujui ini bukan karena aku menganggapmu pesaingku dan sengaja mengusirmu... tapi karena aku ingin melihatmu bahagia.. mengerti?"
"Terimakasih..."
.
.
.
.
.
.
.Diwaktu yang sama, saat ini joane sedang diperhadapkan dengan masalah besar.. ya.. rentenir datang mengobrak abrik rumahnya... semua tabungannya raib... ayahnya melarikan diri membawa semua uang.. dan saat ini ibunya menangis tidak tahu harus berbuat apa... para rentenir membawa yuna adik kecilnya.. jika mereka tidak membayar hutangnya saat ini maka mereka akan menjual yuna...
Disaat seperti ini... joane teringat pada ucapan pangeran sam malam itu...
"Bukankah kau ingin bebas dan berkeliling dunia?"
Entah apa yang merasuki joane, tapi saat ini ia memutuskan untuk menghubungi harry.. menyetujui pernikahan ini dan meminta bantuan harry...
KAMU SEDANG MEMBACA
King Hwang | HwangShin
RomancePangeran Sam selalu hidup dalam kesepian, dia begitu pendiam dan tertutup. Berbeda dengan Putra Mahkota Peter yang sangat ramah dan disukai banyak orang.. Suatu kali Joane masuk dalam kehidupan Sam.. Bisakah Sam menerima kehadiran Joane..