Chapter 34

97 18 8
                                    

.
.
.
.
.

"Saya Christopher Hwang Raja dari negeri kita tercinta Everland... saya meminta maaf atas kegaduhan yang beredar beberapa hari ini yang tentu ini menyudutkan kerajaan dan berdampak pada banyak sektor... karena itu, dengan ini saya mengambil keputusan untuk mundur dari kerajaan dan mengangkat Samuel Hwang, putra kedua saya untuk menggantikan saya menjadi  Raja Everland yang baru...  saya sendiri akan mengikuti setiap prosedur yang ada dan membuka kembali kasus ini... saya tidak ingin pihak tertentu sengaja menjadikan ini sebagai alasan untuk merusak tatanan kerajaan...  Samuel akan bertindak sebijak mungkin dalam mengambil setiap keputusan keputusan yang ada... pelantikan akan di adakan secepatnya agar masalah yang menyeret nama saya dan nama baik kerajaan juga dapat segera di ungkap.. terimakasih..."













Brakkk.....








"Yang mulia... anda tidak dapat menyelonong masuk seperti ini..."








Brakkk....



"Yang mulia... !! "








"Hentikan putra mahkota !! "











Braakkk.....





Sam datang dan menatap tajam pria di depannya ini yang tidak lain adalah ayahnya... baru saja ia membuat keributan dengan mendobrak setiap pintu istana dalam untuk masuk ke ruang utama...

"Apa maumu?"

"Apa maksud  yang mulia... kenapa yang mulia tidak membicarakannya denganku terlebih dulu...."

"Kenapa??? Kau tidak ingin menjadi raja??"


"Yang mulia tahu saya tidak pernah menginginkannya.... "


"Lalu apa peduliku... "


"Apa???"

.....

"Sam... kau harus membuka kembali kasus ini... kau sendiri sadar ini adalah kelompok yang sama dengan kematian peter... tidak akan semudah itu mereka meruntuhkan kerajaan... aku akan menerima proses investigasi... dan kau, bukalah kembali kasus kecelakaan mobil pangeran James... aku sudah menyuruh joane untuk mencari catatan   bukti yang peter selidiki selama ini, joane akan membantu kita...."

"Tunggu.... joane ??? YANG MULIA MELIBATKAN JOANE ?!!! "


"...."

"Aku menyuruhnya untuk tidak terlibat masalah ini.... !!"


"Karena masalah foto itu?? Kau takut itu tersebar? Kau pikir dengan menyembunyikan joane maka mereka tidak akan menggunakan foto foto itu? Ini hanya masalah waktu sam.. kau sendiri tahu mereka pasti akan menyebarkan foto itu... sungguh...  jatuh cinta membuatmu jadi orang bodoh ....."

"Tetap saja aku tidak mau melibatkannya...."

"Joane satu satunya orang yang dekat dengan peter saat hari hari terakhirnya... kau pun tahu itu..  dan catatan bukti itu akan sangat membantu kita.... jika kau berpikir ingin melindungi joane dengan cara ini, apa kau tidak berpikir jika joane juga ingin melindungimu ? karena itu dia menerima permintaanku... bahkan kuyakin, saat inipun ia sedang mencarinya...."





"Raja benar... joane tidak akan menurutiku begitu saja....!"

.

.

.

.

.

.

King Hwang   |  HwangShinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang