Chapter 27

106 15 2
                                    


.
.
.
.
.
.
.







Seharian ini joane menjalani aktifitasnya seperti biasa... ia pergi ke panti asuhan.. menghabiskan waktunya disana...

Joane tidak ingin mengajak sam namun entah kenapa suaminya ini sudah ada di panti asuhan menemani setiap aktifitasnya joane...

Sam berusaha memperbaiki hubungannya dengan joane meskipun joane masih bertindak apatis padanya...


Selesai dari panti asuhan joane langsung kembali ke rumah... rencananya malam ini mereka akan membuat barbeque di halaman... rachel sudah membeli daging cukup banyak untuk mereka semua...

...



Malam yang dingin berubah hangat... joane bercanda dengan semua pengawalnya.. dan mereka tertawa bersama... benar benar malam akrab bagi mereka... sam yang ada disanapun ikut tertawa bersama... dalam hatinya ia tahu sikap joane hanya berubah dingin padanya namun tetap hangat ke semua orang...





"Sepertinya ini sudah semakin malam... kita beristirahat sekarang..." kini giliran sam membuka percakapan


"Baik yang mulia..." sahut para pengawal dan bersiap memberesi semuanya




"Malam ini putri joane akan tidur bersamaku... kalian santailah..." ucap sam kembali dan menarik tangan joane.. mengajak masuk ke dalam rumah



"Yaaakkk... apa maksudmu... jangan membuatku malu..."



"Tidak perlu malu tuan putri... sepertinya malam ini akan jadi malam yang panjang..." ucap rachel diikuti gelak tawa para pengawal



"Selamat beristirahat putra mahkota, putri joane...kami akan berjaga disini..."



.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hei... sam... apa maksudmu... aku tidak mau berada sekamar denganmu..." ucap joane dan akan bergegas meninggalkan kamarnya... ya.. saat ini mereka berada di kamar joane















"Aku menyukaimu joane...."
























"......"























"Aku menyukaimu... karena itu aku tidak bisa menepati janjiku padamu... aku tidak bisa membiarkanmu pergi.. karena aku tidak bisa jauh darimu... aku membutuhkanmu...."



Joane tidak menjawab.. ia berbalik dan melihat sam dengan mata berkaca kaca... ia tidak tahan menahan tangisnya...






"Kau menangis??? Maafkan aku... joane..aku..."




"Jangan mendekat...  jujurlah sam..! jangan membohongiku... aku tahu semuanya... kau hanya memanfaatkanku...! "








"Kau salah joane... jack tidak menceritakan semuanya padamu..."






"Jack?? Dia tahu pembicaraanku dengan jack?"









"Ya... aku tahu joane.. memang awalnya itu benar... aku memanfaatkanmu... tapi bukan demi ambisi menjadi putra mahkota... aku tidak pernah menginginkan posisi ini... bahkan aku membenci posisi ini... yang kuinginkan hanya secepatnya keluar dari istana... kupikir dengan menikah dengan bangsawan rendah dan berkarakter liar sepertimu bisa membuatku keluar dari istana... karena itu aku menjanjikanmu hal itu... aku tidak pernah berpikir kondisinya akan seperti ini.."







King Hwang   |  HwangShinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang