.
.
.
.
.
.Pagi ini dimulai dengan sedikit kericuhan di istana selatan... tentu saja pelakunya adalah pasangan suami istri ini...
"Aku tidak bisa.... jangan memaksaku sam..."
"Tidak joane... kau yang harus mendengarku kali ini...."
"Sam... ini akan menimbulkan masalah.. aku tidak setuju dengan tindakanmu ini..."
"Percayalah padaku joane... aku melakukannya demi kita...."
"Aku tidak pernah berambisi menjadi putri mahkota sam... aku tidak masalah berada di posisiku sekarang..."
"Lalu bagaimana denganku? Kau tidak memikirkanku? Kau yakin dengan ucapanmu? Apa kau siap jika sewaktu waktu mereka memaksaku menikah lagi? "
Hening...
"Hanya dengan kau menerimanya maka semua hal itu tidak akan terjadi joane... aku tidak mau menjadi boneka mereka.. Kau akan jadi satu satunya pasanganku... dimanapun aku berada kau harus ada disana...."
"Ssamm..."
"Hanya kau yang kupunya sekarang joane... kau juga memutuskan kembali, artinya kau siap dengan segala konsekuensinya... aku tidak akan melepasmu joane... hanya dengan posisi ini kau akan aman... "
"Apa karena hal ini kau kemarin datang ke kediaman raja? Meminta ijin raja?"
"Benar... dan raja mengijinkannya...."
"Apa ?? "
.
.
.
.
.
.
Pada akhirnya mau tidak mau joane menerima pelantikannnya... upacara di adakan tertutup... tidak ada liputan siaran langsung... karena joane tidak mau itu... namun rakyat everland tetap diberitahu jika hari ini putri joane resmi menerima gelar barunya sebagai putri mahkota... Tidak ada lagi putri joane.. yang ada adalah putri mahkota joane
Tidak ada yang bisa menolak kemauan sam jika ia telah bertekad... sekalipun keputusannya kali ini menimbulkan gelombang penolakan dari sebagian kalangan... siapa lagi kalau bukan para bangsawan tinggi... mereka menentang keras keputusan sam ini..
Bagi mereka ini mencoreng reputasi kerajaan... bagaimana mungkin bangsawan rendah bisa menjadi putri mahkota...Namun sekalipun begitu, seperti yang sudah sam rancangkan... mayoritas warga everland menerima bahkan memberi ucapan selamat pada putri mahkota joane... sam dan joane begitu dicintai oleh rakyatnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
King Hwang | HwangShin
RomancePangeran Sam selalu hidup dalam kesepian, dia begitu pendiam dan tertutup. Berbeda dengan Putra Mahkota Peter yang sangat ramah dan disukai banyak orang.. Suatu kali Joane masuk dalam kehidupan Sam.. Bisakah Sam menerima kehadiran Joane..