Sambil dengerin lagunya ya
.
.
.
.
.
."Ssammmmmm.... apakah itu benarr?? " teriak joane sambil masuk ke dalam kamar sam begitu saja
"Jangan sembarangan masuk ke kamarku.. setidaknya ketuk pintu dulu sebelum masuk..."
Ini adalah sebulan sejak kejadian di balkon malam itu itu... sejak itu hubungan sam dan joane semakin akrab walau tentu saja sam masih tetap pendiam.. setidaknya waktu kebersamaan mereka bertambah..
Pangeran sam lebih sering menemani joane dan mendengarkan dengan setia cerita cerita joane yang terkadang konyol dan tidak penting... joane sendiri juga lebih mengenal sam walau masih banyak yang membuatnya penasaran dengan manusia tertutup ini..
.....
Pagi ini di awali dengan teriakan joane yang membuat ramai suasana kediaman mereka...
bagaimana tidak, joane baru saja mendapat kabar bahwa sam akan melakukan perjalanan dinas pertamanya ke kerajaan Methia yang merupakan sebuah negeri yang terkenal dengan pegunungannya yang indah...
"Maaf... maaf... kata harry kau akan ke methia... kumohon ajak aku untuk ikut denganmu...aku ingin sekali kesana...""Ini kunjungan kerja joane bukan liburan... aku tidak bisa membawamu..."
"Tapi aku ingin ikut... pleasee... aku akan tanya pada putra mahkota nanti... pasti ia akan mengijinkanku... "
"Kau masih dekat dengan putra mahkota?"
"Tentu saja... kami satu sekolah.. dia satu satunya temanku di sekolah..."
"Aku berangkat dulu..."
"Heii.... bagaimana dengan ini... jangan pergi begitu saja... Saammmmm .... "
Sam meninggalkan joane begitu saja... sebelum berangkat ke sekolahnya, sam terlebih dahulu mampir ke istana utama untuk mengurus sesuatu... besok ia sudah harus berangkat ke methia...
.
.
.
.
.
.Sore ini joane pulang dari sekolahnya... ia langsung mencari sam ke kamarnya masih berusaha membujuk sam untuk mengajaknya, tapi kamar sam kosong...
"Apa dia belum pulang?"
"Kak, dimana sam?"
"Pangeran saat ini sedang bertemu putra mahkota mempersiapkan keberangkatan besok..."
"Dia benar benar tidak mengajakku... dasar pelitt... " gumam joane
"Yang mulia... para pelayan sedang berada di kamar yang mulia.. yang mulia bisa menunggu sebentar di sini.. saya menyuruh mereka ke kamar yang mulia untuk membersihkan sekalian mengemasi barang barang yang mulia untuk dibawa besok.. "
"Hah?! Maksudnya??"
"Pangeran menyuruh kami untuk mengepak barang barang yang mulia.. saya kira pangeran sudah memberitahu yang mulia bahwa besok yang mulia akan ikut ke methia.. "
"Sungguh ? Sam mengatakannya? Kakak tidak bohong kan..."
"Tentu saja yang mulia, pagi tadi pangeran melapor bahwa akan mengajak yang mulia ikut kunjungan kerja besok..."
"Yaassssshhhhh....... Ssssaaammmmmm !!!! Kau sudah pulang.... bagaimana persiapannya....???" Tanya joane semangat dengan wajah yang di imut imutkan pada sam yang baru saja sampai..
KAMU SEDANG MEMBACA
King Hwang | HwangShin
RomancePangeran Sam selalu hidup dalam kesepian, dia begitu pendiam dan tertutup. Berbeda dengan Putra Mahkota Peter yang sangat ramah dan disukai banyak orang.. Suatu kali Joane masuk dalam kehidupan Sam.. Bisakah Sam menerima kehadiran Joane..