.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini hari pelantikan... hari dimana kehidupan sam dan joane benar benar akan berubah... Sam disumpah janji pengabdiannya pada everland.. Mengemban tugas dan tanggung jawab yang semakin berat... selama pelantikan berlangsung dapat dirasakan antusias yang begitu besar dari semua kalangan, termasuk rakyat..
"Samuel Hwang... apakah kau bersedia mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin atas everland? Bersumpah setia pada negeri dan memberi kehidupanmu bagi kemajuan negeri?"
"Saya bersedia..."
"Dengan ini, saya mengangkat Samuel Hwang sebagai Raja atas Everland.. Biarlah umur panjang, kemakmuran, dan segala kejayaan mengikuti kehidupanmu... mulai saat ini, kita akan sambut raja baru kita... Raja Samuel Hwang...
"Hidup Raja Samuel Hwang !! Hidup Raja Samuel Hwang !! "
Samuel berbalik dari altar menatap setiap orang yang ada di depannya dengan mahkota baru dan tongkat kerajaan di tangan kanannya yang terangkat.. semua orang yang ada di dalam ruangan bersorak untuk raja baru mereka...
Joane ada dalam salah satu barisan, menatap sam dan berusaha menahan menangis harunya... ia tidak pernah menyangka, laki laki yang dinikahinya kini menjadi raja..
"Samuel Hwang... aku akan selalu berdoa untukmu... kau akan jadi raja termasyur di antara semua raja yang ada... "
.
.
.
.
.
.
"Yang mulia... "
"Kau disini? Tidak menemani suamimu?"
"Sam sedang di arak keliling kota.. saya membantu judy memindahkan barang barang kesini..."
"Joane... kau tidak apa apa? Maafkan aku, aturan tidak mengijinkanmu untuk tinggal disini.. hanya raja dan ratu yang dapat tinggal disini..."
"Tidak apa yang mulia... sejujurnya, maafkan saya... sam tidak tahu dengan kepindahannya hari ini.. "
"Ia akan marah besar padamu jika ia tahu... yah... tapi kau pasti juga tidak punya pilihan selain membohonginya... jika ia tahu ini di awal pasti ia akan menolak pelantikan kan..."
"Anda benar yang mulia... " ucap joane dengan senyumannya...
"...."
"Yang mulia... anda yakin akan keluar dari istana? Yang mulia dapat tinggal di istana barat.. sam pasti akan mengijinkannya..."
"Tidak... aku terlalu lelah tinggal disini... aku ingin menghabiskan masa tuaku di luar istana.. ini janjiku pada istriku dulu.. dan aku akan menepatinya sekarang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
King Hwang | HwangShin
RomancePangeran Sam selalu hidup dalam kesepian, dia begitu pendiam dan tertutup. Berbeda dengan Putra Mahkota Peter yang sangat ramah dan disukai banyak orang.. Suatu kali Joane masuk dalam kehidupan Sam.. Bisakah Sam menerima kehadiran Joane..