Chapter 41

100 16 2
                                    

.
.
.
.
.









"Bagaimana kondisinya..."



"Cukup parah yang mulia..."





"Kalian harus menyelamatkannya...."



"Yang mulia... mohon tenanglah...."







"Harry... kenapa kau membawanya... kenapa kau harus membawanya....!" ucap sam dengan isakan tangisnya...





"Maafkan saya yang mulia... saya tidak menyangka beliau akan bertindak seperti itu..."





Dokter baru saja dari ruang operasi...
Ya... sejak tadi sam dan harry tengah berada di depan ruang operasi.. sementara george melanjutkan penangkapan...






"Dokter... bagaimana kondisinya...?"




"Maafkan saya yang mulia... kondisinya sudah sangat lemah..... maafkan saya....saya tidak berhasil menyelamatkannya..."




"Apa??!!! Kenapa kau menyerah... kau harus menyelamatkannya... cepat selamatkan dia.... selamatkan ayahku.... kumohon... padamu.... selamatkan... ayahku...."




"Saya benar benar minta maaf yang mulia..."





Harry memeluk sam... hantinya hancur berkeping keping.. semua keluarganya telah pergi meninggalkannya... ibu, peter dan lalu sekarang ayahnya pergi meninggalkan sam demi melindungi sam... pukulan yang berat bagi sam... ia tidak pernah mengira ayah yang selama ini selalu membencinya... yang selalu memaki makinya, pada akhirnya mengorbankan nyawanya demi dirinya..





"Harry... kenapa dia melakukannya... seharusnya dia cukup membenciku saja..."




"Yang mulia.... beliau begitu mengasihi yang mulia... walau dengan cara berbeda...."



...




"Harry...siapkan upacara pemakaman.. "



"Baik yang mulia..."




.

.

.

.

.

.

.

.








Hari ini tepat 1 bulan sejak kematian christ ayah sam... masa berkabung telah usai.. yang tersisa sekarang adalah masa penghukuman bagi mereka yang terlibat..

Penyebab kematian putra mahkota telah tersebar di seluruh pelosok negeri... termasuk skandalnya dengan joane... berita kejahatan pangeran james sebagai dalang cukup mengejutkan bagi rakyat everland... bagaimana mungkin bisa ada manusia sejahat itu.. membunuh keluarganya demi dendam dan nafsunya... dan pada akhirnya ia mati ditembak karena ulahnya sendiri...
seluruh komplotan pejabat min berhasil ditangkap.. pejabat min dan anteknya tentu akan mendapat hukuman yang lebih berat.. hanya tinggal jack... laki laki itu masih hidup dan menjadi buron...
Sam memerintahkan pasukan untuk mengejar jack...





















Hei sam..... ini adalah negeri ketiga yang ku kunjungi.... pemandangan dan lingkungan disini sangat bagus...

Sam.. bagaimana kabarmu??? Apa kau masih sering menangis?? Jangan terus menerus bersedih... kau hanya membuat repot george dan harry...

King Hwang   |  HwangShinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang