Chapter 11

116 17 0
                                    

.
.
.
.
.
.






Joane baru saja kembali ke istana selatan setelah mengantar putra mahkota tadi... ia lupa kalau ia sedang menunggu sam tadi..
Sesampainya di rumah joane mencari sam..



"Kak.. apa sam sudah kembali?"

"Sudah sejak tadi yang mulia..."

"Aku akan ke kamarnya.."

"Yang mulia putri... tadi pangeran berpesan sedang tidak ingin diganggu siapapun... dan ingin beristirahat dengan tenang..."


"Oh... Baiklah jika begitu... aku tidak akan mengganggunya..."



.
.
.
.
.
.



Pagi ini joane kembali mencari sam saat akan berangkat sekolah, namun lagi lagi dia tidak bertemu sam... sam berangkat lebih awal dan tidak menunggunya seperti biasanya... namun joane masih belum menyadarinya, ia hanya berpikir mungkin sam sedang sangat sibuk saat ini...

Seminggu telah berlalu, dan sam menghindar untuk bertemu dengan joane.. mereka hanya bertemu saat makan pagi dan sam kembali dingin pada joane...

"Ini aneh... apa dia marah padaku...?"

.
.
.
.
.
.

Sore ini joane berinisiatif membuat kue untuk sam.. mencoba mendekati sam...
Setelah 3 jam menunggu kepulangan sam, akhirnya sam pun pulang..


"Sammm... aku sudah menunggumu sejak tadi... ayo makan bersama... aku baru saja membuatkanmu..."






"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku sibuk joane... aku tidak makan malam ini..." ucap sam langsung masuk ke dalam kamarnya

"Sam... aku membuatkanmu kue kesukaanmu.. cobalah..." ucap joane yang baru saja masuk ke kamar sam sambil membawa potongan kue di piring

"Bisakah kau keluar..?! Kau menggangguku..."


"Iya ..iya ... aku akan keluar tapi cobalah dulu satu suap.. aku berusah payah membuatkannya untukmu..."

Joane berusaha menyuapkan kue pada sam namun sam menolaknya dan tidak sengaja justru menyenggol piring di tangan joane hingga kue itu jatuh...


"Sammm...!"


"Sudah kubilang aku tidak mau... jangan memaksaku..."

"Sam.. sebenarnya ada apa denganmu.. kau marah padaku...?"

"...."

"Jawab jika ada orang bertanya padamu... ! Sebenarnya apa kesalahan yang kuperbuat hingga kau mendiamkanku seminggu ini...?!"

King Hwang   |  HwangShinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang