Chapter 15

109 18 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.





Hari ini joane telah resmi menyelesaikan pendidikan sekolahnya... tanpa sadar 3 bulan telah terlewati.. 3 bulan tanpa pangeran Sam disisinya... lelaki itu tidak memberi kabar sama sekali satu bulan terkakhir ini...

Kerajaan kehilangan jejak sam... entah apa yang terjadi disana.... mata mata kiriman putra mahkota juga tidak bisa menemukan pangeran sam sekarang...

Berita ini telah sampai ke telinga penduduk everland... mereka sangat menyayangkan dan bersedih atas kepergian sang pangeran...

Tidak ada yang tahu kejelasan apakah pangeran masih hidup atau tidak... warga mendesak kerajaan untuk menuntut negeri arth bertanggung jawab tapi sepertinya mustahil.... kerajaan hanya diam beralasan dengan berbagai dalih.. hal ini justru membuat asumsi asumsi buruk tentang kerajaan..



Pangeran Sam selama ini terkurung dalam kerajaan, kerajaan membuat image pangeran adalah sebuah musibah bagi everland namun faktanya tidak.. pangeran sam sangat baik walaupun memang bawaannya pendiam, dia banyak membantu kemajuan everland beberapa bulan terakhir...dan lihatlah sekarang, kerajaan tidak melakukan apapun diwaktu pangeran hilang saat menjalankan tugas negara.. ini membuktikan bahwa kerajaan memang tidak peduli dengan pangeran yang baik itu..

Inilah berita yang ramai menjadi pembahasan warga... tujuannya adalah mendesak kerajaan untuk menemukan pangeran

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Yang mulia... sudah 2 jam yang mulia duduk disini...udara semakin dingin..." ucap sang pelayanan dan duduk disebelah joane.. mereka berada di tangga depan istana selatan malam ini

"Aku melihat bintang... kak.."

"Iya yang mulia..."

"Sekarang sam sedang apa yaa... "

"Yang mulia..."

"Aku rindu sam... aku menyesal mendiamkannya waktu itu... "

"Pangeran pasti kembali yang mulia...kita semua berdoa untu pangeran... mari kita tunggu.. "

"Omong omong... berapa lama kakak menemani sam?"

"Sejak pangeran berusia 7 tahun yang mulia... saat itu saya masih pelayan baru di istana.."

Malam ini mereka habiskan dengan ngobrol tentang sam kecil...

.
.
.
.
.

.



"Siiiaalllaann... bukankah ini ulah kalian... lihat yang kalian lakukan ini... kalian justru menciptakan gelombang pendukung pangeran... "

"Saya tidak menyangka hal ini akan terjadi... apa yang pangeran lakukan selama ini... bagaimana mungkin dia bisa membuat warga mencintainya hanya dalam beberapa bulan..."

"Lalu bagaimana.. apa kalian sudah menemukannya...?"

"Upaya pencarian tidak berhasil tuan Min.."

"Cari terus diam diam.. kau harus menemukannya...aku akan mencoba menemui yang mulia..."

"Apa yang harus kita lakukan jika kita telah menemukannya tuan..."

"Apa maksud ucapanmu itu... apa kau bodoh?!"

.
.
.
.
.
.
.
.

Tokk...tok....

"Yang mulia..."

"Kenapa kemari.. apa keadaanmu sudah lebih baik...? Maafkan ayah tidak bisa menemanimu beberapa hari ini.."

King Hwang   |  HwangShinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang